Minggu, H / 21 Oktober 2018

PJB Inspiring Employee of The Year

Selasa 14 Aug 2018 12:12 WIB

Rep:Ida S. Widayanti/Ed:Titin Nuryani L Wiyono

Penjurian Pembangkit Jawa Bali (PJB) Inspiring Employee of The Year 2018

Foto: dok. ESQ


ESQNews.id, SURABAYA – Sebagai konsultan budaya perusahaan, ACT Consulting dipercaya menjadi juri eskternal Best Employee di PJB (Pembangkit Jawa Bali) pada Senin-Selasa (13-14/8). Bertajuk “PJB Inspiring Employee of The Year”, ACT Consulting mendampingi proses pemilihan karyawan inspiratif tahun ini. Bertempat di kantor pusat PJB Surabaya, Tim ACT menyaring 80 kandidat yang mengikuti audisi.

Kegiatan yang merupakan proyek pertama ACT Consulting dengan PJB ini menunjukkan komitmen dan keseriusan PJB dalam membangun sumber manusia. Dengan mengundang juri  independen dari pihak eskternal diharapkan dapat secara ojektif memilih karyawan yang benar-benar inspiratif yang akan memberi pengaruh positif pada karyawan lainnya.

Seluruh peserta mengikuti proses audisi melalui tahapan seleksi hingga tersisa 20 nominator yang mewakili IPJB Way yaitu nilai Integrity, Professional, Joint Collaboration, Business Excellence. Tahapan terakhir adalah wawancara untuk menggali langsung dari nominator hal yang menginspirasi yang kelak mempengaruhi lingkungannya utnuk menjalankan IPJB Way.

Senior consulting Y. Ariningtyas Prameswari dan M. Zain Firdaus mewakili ACT Consulting melakukan audisi dan seleksi dengan konsep dan tools yang didesain oleh tim ACT Consulting. Lembaga konsultan  yang membantu berbagai perusahaan dalam transformasi budaya perusahaan ini menyediakan program customized solution sehingga sesuai kebutuhan PJB.

Kegiatan ini program tahunan yang dilakukan PJB sebagai salah satu upaya pembangunan budaya perusahaan khususnya mengajarkan nilai organisasi melalui cerita-cerita pendek yang menginspirasi. Sehingga salah satu tugas bagi para kandidat adalah membuat tulisan pendek.

Yuni yang biasa disapa Tyas menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan pada ACT Consulting mendapatkan kepercayaan ini. Ia berharap projek ini menjadi langkah awal untuk kerjasama berikutnya.

“Semoga dengan project ini membuka kesempatan untuk kerjasama selanjutnya antara ACT Consulting dengan PJB,” ujar Tyas.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA