Jumat, H / 29 Maret 2024

Pembinaan Rohani Personel Polda Jambi dengan Asmaul Husna

Selasa 06 Aug 2019 17:32 WIB

Author :Redaksi

Kegiatan pembinaan rohani agama Islam Polda Jambi, Kamis (25/4/2019).

Foto: tribratanews Jambi

ESQNews.id, JAMBI - Kepolisian daerah Jambi (Polda Jambi) melaksanakan kegiatan pembinaan rohani agama Islam yang dilaksanakan di masjid Al-Ihklas Polda Jambi, Kamis (25/4/2019) pukul 08.00 Wib.

 

Dalam kegiatan itu tampak juga ustad Al Habsyi yang akan memberikan tausiyah usai dilakukan pembacaan asmaul husna, dzikir dan pembacaan surah yasin bersama.

 

Dilansir Tribratanews Jambi, Pembinaan rohani agama Islam dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis A.S. M.H., Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH. MM., Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Drs. Hari Nartanto, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Wadir, pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jambi.

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombesd Pol Kuswahyudi Tresnadi. S.H. S.Ik., mengatakan pembinaan rohani ini dilaksanakan untuk memupuk keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

"Sehingga anggota dalam bertugas melayani masyarakat dengan lebih baik dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat di lingkungannya,” ujar Kabid Humas Polda Jambi. (*/Lan)


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA