Rabu, H / 03 Juni 2020

Pelantikan FOSMA 165 Indonesia, The New Chapter: Para Pejuang Generasi Emas

Senin 08 Jul 2019 09:00 WIB

Author :Fosma 165 Indonesia

Pelantikan Fosma 165 Indonesia periode 2019-2021

Foto: Fosma 165

ESQNews.id, JAKARTA - Sabtu (29/6/2019) menjadi hari bersejarah bagi kepengurusan nasional Forum Silahturrahim Mahasiswa (FOSMA) 165 Indonesia periode 2019-2021. Ketua Umum FOSMA 165 Indonesia terpilih, Muhariyadi Kuncoro mengatakan bahwa dengan dilantiknya kepengurusan ini kita telah sah dan resmi berlayar mengarungi samudera perjuangan menuju pelabuhan-pelabuhan Indonesia Emas untuk menyongsong Peradaban Emas Nusantara.

 

“Layaknya bahtera yang mengarungi samudera pastilah akan ada ombak, angin dan badai yang menerpa, namun semangat harus tetap berkobar dan membara dalam diri ksatria dan srikandi 165 se-Indonesia. Ingat! Pantang biduk surut ke pantai,” ujarnya.

 

Baca Juga : Rakernas ke-6 Fosma 165 Indonesia telah digelar, 3 Poin Penting Disepakati

Momentum pelantikan dihadiri oleh FOSMA 165 Wilayah Jadetabek, FOSMA 165 Wilayah Sulawesi Selatan, FOSMA 165 Daerah Solo, FOSMA 165 Komisariat Universitas Muria Kudus dan FOSMA 165 Komisariat STIKES Ngudia Husada Madura, coach Abdul Haris, serta coach Imam Herdimansyah mewakili Ketua Umum FKA Pusat, Bapak Ary Ginanjar Agustian untuk melantik kepengurusan yang baru. Pelantikan tersebut digelar di Menara 165, Jakarta Selatan.

 

Baca Juga : Ramadhan Berbagi Keceriaan dari Fosma 165 Sulut

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum FKA Pusat, Bapak Ary Ginanjar Agustian melalui sambungan telepon mengucapkan permohonan maaf belum bisa hadir dan memberikan selamat kepada pengurus yang dilantik.

 

“FOSMA memiliki visi Indonesia Emas, artinya ibarat kapal Pinisi. Pinisi ini jelas tujuannya kemana karena ada 3 pelabuhan yang harus kita capai yaitu Indonesia berkarakter, Indonesia sejahtera dan pelabuhan terakhir Indonesia adidaya. Dan cara menyampaikannya adalah 165799.” Ujar bapak Ary via telepon.

 

165 adalah believe system yaitu spiritualisme dan nasionalisme, karakter 7 Budi Utama yaitu jujur, tanggung jawab, visioner, displin, kerjasama, adil dan peduli dan terakhir 99 dzikir asmaul husna.

 

Baca Juga : Ramadhan Berbagi Cinta dari Fosma Jawa Tengah

Momen pelantikan diharapkan bisa menjadi push power untuk kembali mengabdikan diri demi terwujudnya cita-cita Indonesia Emas.

 

Berikut adalah susunan pengurus baru FOSMA 165 Indonesia periode 2019-2021 :

 

Ketua Umum

Muhariyadi Kuncoro

 

Wakil Ketua

Gandha Vikri Pranata

 

Sekertaris Umum

Amanah Pelita Indah HS

 

Bendahara Umum

Fitri Khoirunnisa

 

Ketua Departemen Organisasi

Malik Fajar

Anggota

Andi Zulkifli Yusra

Nurul Rizkanafi’ah

 

Ketua Departemen Perekonomian

Mayolla Suci Eksa

 

Ketua Departemen Hubungan dan Lembaga

Narendro Asidiqi

 

Ketua Departemen Sosial Masyarakatan

Hisyam Malik

Anggota

Fitria Lailatus Syifa

 

Ketua Departemen Sarana dan Prasarana

Prasetio Rumondor


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA