Minggu, H / 21 Oktober 2018

Outbound di Pinggir Pantai ala PT KAI Lampung Sambil Melatih Character Building

Jumat 14 Sep 2018 10:00 WIB

Rep:M. Syaifullah/Ed:Titin Nuryani L Wiyono

Suasana outbound PT KAI Divre 4 Lampung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, LAMPUNG – Sebanyak 50 orang staff lapangan dan kantor PT KAI Divre 4 Tanjungkarang Lampung bersemangat mengikuti kegiatan ‘ESQ Character Building & Outbound’ yang berlangsung pada 12-13 September 2018 di Grand Elty karakatoa Kalianda, Lampung.


Dipandu oleh Trainer ESQ Leadership Center Risman Nugraha dan Asisten trainer oleh M. Syaifullah, outbound yang sudah berjalan sebanyak 3 batch ini dikuti para peserta dengan penuh antusias.


Tujuan diadakannya kegiatan ini sangatlah penting, yaitu adalah untuk refreshing dan membangun kembali mindset bahwa mereka adalah orang-orang hebat dan punya peranan penting dibagian apapun mereka, dan bahwa pekerjaan itu bukan hanya sekedar mencari nafkah tapi juga adalah ibadah, serta memahami nilai-nilai kebaikan yang perlu dikeluakan dari dalam dirinya.


Setiap staff dari PT KAI harus mengimplementasikan 5 nilai utama yaitu; Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi, dan Pelayanan Prima. Dengannya menyelenggarakan kegiatan outbound sekaligus pembentukan karakter ini perlu dilaksanakan.


Divisi Regional Kereta Api Indonesia atau disingkat menjadi Divre KAI adalah pembagian daerah pengoperasian kereta api Indonesia, di bawah lingkungan PT Kereta Api (Persero) Indonesia yang berada di bawah Direksi PT KAI dipimpin oleh seorang Executive Vice President (EVP) yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Direksi PT KAI.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA