Minggu, H / 29 November 2020

Omset Naik 200% di Masa Pandemi, Kok Bisa?

Jumat 23 Oct 2020 15:07 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – “Di masa Pandemi saat ini, saya malah mendapat omset meningkat 200%,” demikian yang diutarakan oleh Aditya, sahabat Coach Desy (Presiden ASESCO, Sales & Marketing Expert) kepada 200 orang melalui Zoom Meeting.

 

Sekitar 200 orang hadir pada Kamis (22/10/2020) pukul 15.30 - 17.30 WIB dalam acara GRAND LAUNCHING PROGRAM AFILIASI 165 SUITE VIRTUAL OFFICE by Zoom Meeting (online).

 

Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian, CEO ESQ Group menyambut para peserta sekaligus mengajak mereka bergabung bersama ESQ, menjadi Afiliasi Suite Virtual Office.

 

Selain Ary Ginanjar Agustian, webinar itu dipandu oleh Coach Desy (Presiden ASESCO, Sales & Marketing Expert). Serta Dadan Ramdhan (Dosen ESQ Bussiness School & Wakil Ketua II Bidang Sarana dan Prasarana) sebagai moderator.

 

Coach Desy bertanya kepada Adit, apa rahasianya omset bisa melesat di saat masa krisis seperti ini? Menurut perempuan berkerudung Abu-abu itu, Adit jualan dengan harga fantastis yaitu miliaran.

 

“Yang penting mau kerja keras, di saat ada peluang hajar saja. Masa pandemi ini kan membuat orang terkadang down, kalau saya malah lebih giat dari biasanya, energinya ditingkatkan,” jawab Adit.

 


<more>


Ketidakpastian adalah satu-satunya hal yang pasti di dunia ini. Begitu pula dengan ketidakpastian surutnya perekonomian Indonesia di tengah pandemi dalam satu tahun terakhir ini.

 

Kebanyakan orang harus bisa menata rencana untuk ke depannya. 165 Suite menawarkan bantuan atau solusi dengan sebuah peluang bisnis yang dirancang menarik: "Program Afiliasi 165 Suite Virtual Office".


Program tersebut, membuat siapapun bisa menjadi partner 165 Suite dalam memasarkan virtual office dan bisa mendapat komisi dengan nominal yang menarik.




Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA