Senin, H / 25 Januari 2021

New Year & New Habit! Cara Membangun Kebiasaan Baik dengan Teknik ESQ-NLP

Rabu 13 Jan 2021 09:03 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Tahun 2020 telah usai! Kini, saatnya kita memulai 2021 dengan semangat dan tekad luar biasa. Agar apapun harapan dan keinginan kita bisa tercapai dengan baik.


Untuk mengawalinya, kita perlu membangun kebiasaan baik pada diri kita maupun lingkungan sekitar, agar hidup yang kita jalani lebih ringan dan mudah.


Pertanyaannya, bagaimana caranya membangun kebiasaan baik pada diri sendiri? Temukan jawaban dalam SEMINAR GRATIS ESQ-NLP yang bertajuk;


New Year, New Habit "Bagaimana Membangun Kebiasaan Baik dengan Teknik ESQ-NLP"


Hari/Tanggal : Rabu, 13 Januari 2021

Trainer : Coach Ramdani & Coach Sandi

Waktu : 16.00 - 17.30 WIB

Media : via Zoom Meeting


Selengkapnya di sini

atau silakan menghubungi  Tim ESQ  ESQ : +62 811-231-165 (Dining)


<more>


NLP merupakan singkatan dari Neuro Linguistic Programming. Berupa ilmu atau keterampilan yang melibatkan alam bawah sadar manusia. Sebagian masyarakat mengenalnya sebagai teknik penyembuhan.


Pernah tidak, kalian merasa sulit sekali mewujudkan harapan, impian, hingga target-target yang diinginkan? Baik itu dalam hal karir, bisnis, hingga ke persoalan keluarga.


Rasanya, semua cara sudah dicoba, namun hasilnya masih saja nihil. Jika pun tercapai, itu hanya sebagian dari apa yang diinginkan, alias tidak tercapai keseluruhan.


Jika pernah atau sedang mengalaminya, tahukah kalian apa penyebabnya? Coba tengok kembali ke diri sendiri, bisa jadi dan kemungkinan besar itu karena secara tak sadar Anda memprogram bahasa pikiran negatif ke dalam diri.


Teknik-teknik dalam NLP bisa membantu tiap individu untuk memprogram ulang alam bawah sadar seperti yang diinginkan. Misalnya, menghilangkan trauma akan sesuatu, memotivasi diri mencapai sesuatu, dan sebagainya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA