Kamis, H / 25 Februari 2021

New Chapter, Atasi Hati yang Kosong dan Hampa

Kamis 18 Feb 2021 11:12 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: narayahealth.org

ESQNews.id, JAKARTA - Di usia yang menginjak dewasa, permasalahan hidup tampak sederhana namun terasa sulit diselesaikan. Sebab, permasalahan ini muncul dari hati dan pemikiran sendiri.


Seketika, dikala situasi yang biasa-biasa saja, hati terasa kosong dan hampa. Entah apa penyebabnya, tapi perasaan ini benar-benar menyesakkan.


Dibilang sukses, sepertinya belum bisa dikatakan sukses. Terkadang, ada waktu dimana diri ini masih mengkhawatirkan soal biaya, masa depan, dan bahkan pasangan hidup.


Jadi, seharusnya pikiran penuh dengan hal-hal yang harus dicapai dan dituju. Akan tetapi, belum sampai pada hal yang dituju, kenapa sudah terasa kosong.


<more>


Mungkinkah tujuan kita selama ini keliru? Lantas, apa tujuan yang sesungguhnya?


Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian juga mencari jawabannya selama bertahun-tahun di masa silam. Hingga akhirnya, pada suatu hari, beliau berhasil menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut.


Barulah, kekosongan hati berubah menjadi rasa syukur, ketenangan dan ketentraman. Hidup pun semakin bermakna setiap harinya.


Perjalanan Founder ESQ itu akan dikupas tuntas di dalam Training Online New Chapter. Sebuah training yang menceritakan perjalanan hidup Ary Ginanjar Agustian dalam menemukan babak baru kehidupan yang penuh arti.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA