Minggu, H / 21 Oktober 2018

Naik Haji Bukan Lagi Mimpi

Sabtu 28 Jul 2018 13:18 WIB

Rep:Muhammad Tarmizi Murdianto/Ed:Titin Nuryani L Wiyono

Ilustrasi tata cara pendaftaran program Dana Pro Haji yang ada pada website ESQ Tours Travel

Foto: ESQ Tours Travel

ESQNews.id, JAKARTA – Haji merupakan sebuah kewajiban bagi umat islam yang terdapat dalam rukun islam kelima. Sayangnya, untuk dapat menunaikan kewajiban yang satu ini membutuhkan biaya yang sangat besar.

Namun bak sebuah keajaiban, ESQ hadir memberikan solusi dengan membuat suatu program yang menyerupai tabungan haji dengan berbagai macam keunggulan. Program tersebut ialah Dana Pro Haji, yang mana hasil kerjasama antara ESQ Tours Travel dengan Asuransi Jiwa Amanah Githa.

Berdasarkan keterangan Trainer dan Manager ESQ Tours Travel, Achmad Zaki, mengatakan jika dalam program ini kita dapat melakukan penyicilan dalam pembayaran pergi haji tersebut. “Nah jadi kan ada mindset di masyarakat jika haji itu kan mahal, perlu biaya besar. Namun dengan Dana Pro haji ini, biaya tersebut dapat dicicil,” ujarnya saat ditemui ESQNews.id dalam acara Quantum Hajj di Ruang Mina, Menara 165 (28/7).

Baca Juga :  Achmad Zaki : Pikiran Itu Ibarat Tanah

Selain itu, ia menambahkan bahwa ada tiga keuntungan jika mengambil program Dana Pro Haji ini, yakni Ba’dal Haji, Proteksi, dan Investasi (BPI). Hal ini dapat diartikan jika terjadi kecelakaan dalam proses penyicilan maka pihak keluarga akan mendapatkan keuntungan berupa diba’dal hajikan dan uang sebesar seratus juta rupiah.

“Cicilan pertama hanya lima ratus ribu saja. Kemudian jika baru pada cicilan pertama terjadi resiko meninggal dunia, si almarhum akan diba’dal hajikan oleh staf ESQ serta keluarga almarhum akan mendapat santunan sebesar seratus juta rupiah,” imbuhnya.

Untuk informasi lebih jelas kalian dapat mengunjungi situs http://esqtours.com/danaprohaji/ atau datang langsung ke ESQ Tours Travel yang berada di lantai dasar Menara 165, Jakarta.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA