Jumat, H / 29 Maret 2024

Mudik Bersama ESQ

Rabu 13 Jun 2018 16:16 WIB

-

Mudik bersama ESQ

Foto: ESQMedia

ESQNews.id, JAKARTA - Ada tradisi yang tidak bisa ditinggalkan ketika menjelang Hari Raya Idul Fitri. Apa itu? YA ! Mudik ke kampung halaman. Mudik ke kampung halaman menjadi hal yang spesial karena saat itu merupakan momen di mana seluruh keluarga bertemu dan saling bermaafan.


Terkadang, perjalanan mudik akan terasa membosankan karena kita berjam-jam hanya duduk di kendaraan. apalagi jika Anda mudik menggunakan mobil, kereta atau kapal laut. Perjalanan mudik akan terasa lama.


Agar perjalanan mudik Anda tidak membosankan dan lebih bermakna, ESQ punya 30 video motivasi terbaik gratis untuk Anda. Video inspiratif milik Dr (H.C) Ary Ginanjar Agustian yang akan membuat Anda lebih memaknai hidup ini. Apalagi Ramadhan adalah momen di mana kita dianjurkan untuk merefleksi diri demi untuk membangun diri lebih baik.


Lewat 30 video motivasi ini, Anda tak hanya mendapatkan esensi perjalanan mudik saja,namun Anda juga mendapatkan esensi perjalanan spiritual yang disajikan melalui video-video inspiratif yang akan menggerakkan hati Anda untuk menjadi lebih bahagia dan tentram serta lebih berhasil.


Bagi Anda yang ingin mendapatkannya  silakan klik di bawah ini.


Segera klik linknya : http://bit.ly/free30Video


Hati-hati di perjalanan. Jangan lupa dzikir,  ingat Allah di manapun berada, istirahat kalau mulai terasa mengantuk. Dan salam hangat untuk keluarga Anda di kampung halaman.


Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mohon maaf lahir batin.


PS : tambah-tambah pahala kebaikan, silakan bantu sebarkan berita gembira ini ya. Klik aja linknya http://bit.ly/free30Video


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA