Minggu, H / 21 Oktober 2018

Milad ke-18, ESQ Berikan Penghargaan Tujuh Budi Utama

Selasa 08 May 2018 20:55 WIB

Rep:Singgih Wiryono/Ed:Singgih Wiryono

Rapat Milad ESQ ke-18 di Lantai 24 Menara 165, Selasa (8/5)

Foto: Titin Wiyono

ESQNEWS.id, JAKARTA, rapat akhir penentuan Milad ESQ ke-18 dipimpin langsung oleh Muhammad Sunan Arief Bawazier Rapat yang berlangsung di Lantai 24 Menara 165 tersebut dihadiri oleh komite Milad ESQ ke-18 dan beberapa panitia lainnya.


PR Director PT Arga Bangun Bangsa, Hasanuddin Thoyieb mengatakan, milad ke-18 ESQ kali ini memang berbeda dari sebelumnya. ESQ akan memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh yang menjunjung nilai-nilai tujuh budi utama dalam kehidupannya.


"Ada beberapa penghargaan nantinya yang akan diberikan di malam Awarde ESQ 2018 nanti," ujar dia kepada ESQNEWS.id, Selasa (8/5).


Hasan menjelaskan, penghargaan tersebut adalah bentuk dari rasa syukur dan terimakasih ESQ kepada para tokoh karena menjadi tauladan kepada masyarakat untuk nilai-nilai budi utama.


"Kita ingin ini menjadi motivasi masyarakat untuk ikut membudayakan tujuh budi utama dari tokoh-tokoh yang akan kita beri penghargaan," jelas dia.


Milad ESQ akan diperingati pada 13 Mei mendatang. Beragam acara mulai dari khitanan masal dan bersih-bersih masjid menjadi rangkaian acara. Sedangkan rangkaian acara inti Milad ESQ ke-18 merupakan malam puncak penyerahan ESQ Award 2018 untuk tokoh-tokoh yang telah dipilih komite.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA