Jumat, H / 29 Mei 2020

Milad ESQ, Ini Kunci Rahasia ESQ Bertahan 20 Tahun!

Minggu 17 May 2020 15:15 WIB

Reporter : Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: ESQ Training

ESQNews.id, JAKARTA – Alhamdulillah kini ESQ sudah genap menginjak usia ke-20 tahun. Bisa dibilang, ‘Hari Jadi atau Hari Lahirnya ESQ’. Tepatnya pada tanggal 16 Mei 2020, bersamaan dengan dipenghujung akhir bulan Ramadhan, bulan penuh barokah.


Puji syukur kepada Allah SWT, Menara 165 yang didirikan oleh Ary Ginanjar Agustian masih kokoh berdiri tegak. Gedung berlafadz Allah terus menyala pancarkan cahaya kebaikan untuk semua umat manusia.


<more>


Apa kunci rahasia ESQ bisa bertahan selama 20 tahun?


Dua dekade perjalanan terjal yang penuh liku dan gelombang. Kuncinya adalah menjadikan diri kita menjadi Magnet Kebaikan dan Rizki.


Bagaimana caranya? Sangatlah sederhana.


“Yaitu setiap kali saya membaca postingan orang lain, status orang lain. Bahkan komentar-komentar, saya selalu doakan orang itu di dalam hati saya. Ada ratusan bahkan ribuan yang saya doakan. Namun yang kita doakan bukan hanya orang-orang yang memberikan like. Tetapi justru orang-orang yang negatif kepada Anda (haters) yang julit kepada Anda," papar Ary.


Mengapa hal itu ia lakukan? Dua hal alasannya. Pertama, ketika Anda mendoakan sesungguhnya Anda sedang membangun aura positif di lingkungan Anda. Anda menjadi magnet dari rizki, Anda menjadi magnet dari kebaikan.


Sehingga membuat kupu-kupu yang membawa keberkahan datang menghampiri Anda dan kumbang-kumbang yang membawa madu datang mengunjungi Anda. Yang kedua, ketika kita mendoakan orang lain satu hal yang harus Anda tahu, bahwa malaikat mendoakan hal yang sama di belakang Anda.


Mudah-mudahan Ary Ginanjar, ESQ Group, serta para FKA diberikan kesehatan. Terus menjaga ‘lampu’ berlafadz Allah agar tetap menyala, tebarkan ilmu dunia maupun akhirat, aamiin.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA