Jumat, H / 29 Maret 2024

Michael Jackson, Dahsyatnya Masa Kecil!

Jumat 27 Dec 2019 11:09 WIB

Author :Ida S. Widayanti

Potret Michael Jackson semasa kecil

Foto: flickr.com

ESQNews.id, JAKARTA - Have you seen my Childhood?...I'm searching for the world that I come from…'Cause I've been looking around…In the lost and found of my heart...No one understands me - Michael Jackson.


Bagi yang pernah mendengar lagu Michael Jackson di atas, tentu akan merasakan pedihnya kehidupan yang dirasakan Sang Pop Star dunia tersebut. Melalui lagu tersebut, kita akan paham apa yang menyebabkan Michael Jackson tidak merasakan bahagia hingga akhir hayatnya.


Ya, keindahan kehidupan masa kecil yang terenggut, membuat hidupnya penuh kontroversi.


Kisah-kisah yang dituliskan oleh sang Pakar Parenting, Ida S. Widayanti. Dituangkan dalam goretan pena lembar demi lembar, jadilah sebuah buku yang berjudul “Mendidik Karakter dengan Karakter”.


“Buku tersebut merekam jejak masa kecil para tokoh terkenal maupun tersembunyi, yang memberikan pem-belajaran bagi kita tentang pentingnya menghadirkan keindahan dan kebahagiaan masa kecil bagi buah hati,” paparnya.


<more>


Kisah yang me-nyadarkan kita semua bahwa sukses gagalnya seseorang dipengaruhi pengalaman dan pendidikannya di masa kecil. Elizabeth Lawrence mengata-kan:


"There is a garden in every childhood, an enchanted place where colors are brighter, the air softer, and the morning more fragrant than ever again."


Namun, tak semua anak be-runtung menikmati keindahan taman masa kecil seperti yang di-sebutkan Elizabeth Lawrence. Me-miliki tempat mempesona. Suatu tempat yang warnanya selalu cerah, udara senantiasa lembut, dan pagi yang senantiasa semerbak mewangi.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA