Kamis, H / 24 Oktober 2019

Menpora Bangga Atas Perjuangan Tim Basket Putra Kursi Roda Indonesia

Rabu 10 Oct 2018 10:00 WIB

HUMAS KEMENPORA

Menpora Imam Nahrawi mengucapkan terima kasih atas perjuangan Tim Basket Putra Kursi Roda Indonesia di Asian Para Games 2018. Meski kalah dari China 106-20, Menpora menilai perjuangan para at

Foto: www.kemenpora.go.id

ESQnews.id, Jakarta - Menpora Imam Nahrawi mengucapkan terima kasih atas perjuangan Tim Basket Putra Kursi Roda Indonesia di Asian Para Games 2018. Meski kalah dari China 106-20, Menpora menilai perjuangan para atlet sudah luar biasa.

Menpora yang menyaksikan langsung di Basket Hall GBK, Senayan, Jakarta, Selasa  (9/10) sore terus memberikan semangat kepada pemain. Sepanjang laga para pemain tetap bersemangat meski ketinggalan jauh dari tim kursi roda basket putra China. Meski kalah dengan China tapi perjuangan Indonesia di Asian Para Games 2018 belum selesai. Tim kursi roda basket putra Indonesia selanjutnya akan berhadapan dengan Thailand, Rabu (10/10).

Dengan memakai jaket merah, Menpora tak segan turun kelapangan untuk menyalami timnas Indonesia. Sorak sorai serta  tepuk tangan penonton pun bergema saat Menpora turun dari tribun VIP dan menyalami satu persatu para pemain timnas basket kursi roda Indonesia.

“Terima kasih atas perjuangan tim Indonesia yang sangat luar. Saya hanya bisa bilang keren, hebat dan sangat bersamangat. Para pemain memiliki motivasi tinggi saat bermain, tentu semangat ini harus kita jaga, semangat ini tidak boleh padam untuk Indonesia,” tutur Menpora.

Ia pun juga tidak lupa mengucapkan terma kasih kepada seporter yang mendukung langsung. “Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh seporter yang sangat fanati. Seporter Indonesia itu hebat-hebat juga. Terima kasih semuanya,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Tim Basket Kursi Roda, Fajar Brilianto mengatakan bahwa tim basket kursi roda putra Indonesia tidak menargetkan  apapun di Asian Para Games 2018 ini. "Kami tidak menargetkan apapun pada Asian Para Games 2018, tetapi kami tetap akan berjuang sekuat tenaga kami," katanya. (*)

Sumber : www.kemenpora.go.id

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA