Kamis, H / 25 Februari 2021

Mandala Shoji, Ajak Tahanan Lain Mengaji dan Beribadah

Kamis 08 Aug 2019 09:05 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Mandala bersama istri tercintanya

Foto: Instagram @mandala_abadi_shoji

Pria kelahiran Surabaya ini akhirnya terbebas dari jeruji besi. Terduga melanggar peraturan pemilu, dengan cara bagi-bagi voucher umrah saat kampanye.


ESQNews.id, JAKARTA – Alhamdulillah pada (7/8) Mandala Shoji terbebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Disambut hangat oleh sang istri dan anak-anaknya.


Penantian yang sangat ditunggu-tunggu oleh mereka akhirnya tiba. Menurut info dari akun IG @mandala_abadi_shoji, selama Mandala di jeruji besi terdapat kisah haru.


Seperti yang dialami sang istri, Marida Denova. Saat menengok Mandala, banyak sekali ibu-ibu tak dikenal yang memberi makan kepada suaminya. Ada saja makanan (untuk sahur) yang diterima oleh sang aktor ini.


Kisah haru lainnya saat Mandala bilang “Bunda tolong print foto bunda dan anak-anak untuk ayah, jadi kalau ayah kangen ayah masih bisa lihat foto anak-anak dan bunda,”



- Melakukan Pelecehan Seksual, Uskup Agung Terjerat Penjara

- Ary Ginanjar Mengenang Kyai Maimun Zubair


Ketika di penjara, Mandala tetap istiqomah menjalankan puasa Daud meski tak sahur. Mengajak teman-teman tahanan untuk shalat, ngaji, dan menanamkan pikiran positif dengan keadaan saat ini.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA