Rabu, H / 03 Juni 2020

Manchester United Tunduk oleh PSG di Kandang Sendiri

Rabu 13 Feb 2019 09:15 WIB

Reporter :Redaksi

Pemain Manchester United, Paul Pogba (baju merah) memprotes sanksi kartu merah yang diberikan wasit

Foto: ESQ Media

ESQNews.id, Manchester - Babak 16 besar Liga Champions menyuguhkan kejutan kekalahan Setan Merah di kandangnya sendiri. Manchester United takluk dari tim tamu, Paris Saint Germain (PSG) dengan skor 0-2.


Pertandingan yang digelar di Old Traffod tersebut Manchester United tampil ngotot dengan permainan menyerang. Meski tampil ngotot, Manchester United kesulitan untuk menembus pertahanan wakil Perancis tersebut.


Hingga babak pertama usai, Manchester United tidak bisa membobol gawang PSG.


Babak kedua, Manchester United justru dikejutkan dengan gol Presnel Kimpembe di menit 53 dari umpan sepak pojok Angle di Maria.


Tujuh menit berselang, PSG berhasil menggandakan kemenangan kembali lewat umpan terobosan Angle di Maria yang disambut oleh pemain muda berbakat, Kylian Mbappe. 0-2 untuk PSG.


Berusaha mengejark ketertinggalan, bukan malah mencetak gol. Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba justru diganjar kartu kuning kedua setelah berbenturan dengan pemain PSG.


Selain terusir dari lapangan, Pogba juga tidak berkesempatan untuk bermain di leg kedua yang akan diselenggarakan di kandang PSG. Hasil tersebut menjadi PR besar dari Olle Gunnar Solskjaer untuk membawa MU lolos ke babak 8 besar Liga Champions Eropa.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA