Minggu, H / 21 Oktober 2018

Lini: Coaching Academy Mengeluarkan Potensi Terpendam Saya

Selasa 01 May 2018 21:19 WIB

Rep:Singgih Wiryono/Ed:Singgih Wiryono

Lini Lenggo Geni

Foto: Titin Wiyono

ESQNEWS.id, BOGOR - Lini Lenggo Geni, adalah salah satu peserta Training Coaching 3.0 angkatan kedua yang merasakan manfaat training tersebut. Training Coaching yang digelar ESQ Group di Novotel Bogor itu dirasakan manfaatnya sebegai seorang Hipnoterapi.

"Sebelumnya saya pernah ikut training-training seperti ini, tapi ini yang membuat saya merasa begitu berbeda," kata dia saat ditemui ESQNews.id di sela-sela training.

Wanita yang akrab disapa Lini ini mengaku ilmu yang dia dapatkan di Training Coaching 3.0 akan dia kembangkan dan dipadukan dengan Hipnoterapi yang selama ini dia dalami. Sebelumnya, kata dia, dengan Hipnoterapi dia bisa mengetahui masalah seseorang dan cara penanganannya. Namun untuk mencapai hasil maksimal hipnoterapi, diperlukan perlengkapan khusus seperti ruangan yang tenang, kursi yang empuk dan lain sebagainya.

"Berbeda dengan coaching, hanya dengan meja dan dua kursi, dan tentunya dua cangkir teh, bisa menggali semua masalah, potensi dari lawan bicara kita," ujar dia.

Lini mengaku sangat senang sudah mengikuti Coaching Academy yang dilaksanakan selama lima hari tersebut.

"Bagi yang ingin memiliki ilmu untuk melakukan coaching kepada anak tercinta dan keluarga maupun umat, di sinilah tempatnya untuk mendapatkan ilmu coaching dan mendaapatkan coaching itu. Kita bisa mnejalankan fungsi kita sebagai manusia yang bermanfaat," ujar dia.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA