Jumat, H / 29 Maret 2024

Kunci Kebahagiaan, Lakukan Rutinitas Ini di Pagi Hari

Jumat 31 Jan 2020 09:57 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: inc.com

ESQNews.id, JAKARTA – Terkadang orang lupa dengan tiga kata ini, yaitu permintaan tolong, maaf dan ucapan terimakasih. Padahal ketiganya adalah salah satu cerminan diri kita, akan sopan santun atau etika.


Ketika ucapkan ketiga hal ini, orang yang meresponnya pun akan merasa bahagia dengan perilaku kalian. Apalagi ketiga kata itu diajarkan sejak masa kecil, pasti lebih baik lagi.


Sudahkah kalian mengucapkan terimakasih dan kata maaf kepada keluarga? Khususnya orangtua. Kepada suami atau istri? Anak kalian? Jangan lupa lakukan aktivitas meminta maaf dan berterimakasih setiap pagi hari.


<more>


Selain di pagi hari, lakukanlah hal yang sama sebelum kalian tidur. Karena menurut salah seorang wanita asal Kuala Lumpur, mengatakan bahwa aktivitas itulah sebagai kunci kebahagiaan rumah tangga.


Dan itulah kunci membuat keluarga yang berbahagia. Bagi yang belum merasakan langsung, cobalah praktekkan ini di rumah kalian masing-masing. Rasakan perbedaannya jika lakukan dua hal ini (meminta maaf dan ucapkan terimakasih).


Suasana di rumah akan sangat nyaman, damai, tentram. Insya Allah bebas pertengkaran, perselisihan, salah paham, pelik, dan lain sebagainya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA