Selasa, H / 19 Maret 2024

KOSTRAD Vs Persit Kartika Chandra Kirana

Rabu 11 Mar 2020 16:35 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Pasangan Kostrad dengan Persit Kartika Chandra Kirana

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA - Seperti halnya siang vs malam, logika vs perasaan, kekuatan vs kelembutan. Begitu pula Kostrad yang gagah berani vs Persit Kartika Chandra Kirana yang penuh kelembutan.


Perhatikan 99 Sifat Tuhan dalam Asmaul Husna. Kamu akan menemukan hal yang sama. Ar Rohim Yang Maha Penyayang, tapi ada Al Aziz yang Maha Gagah. Ada Al Latief Yang Maha Lembut, tapi Al Qowiy Yang Maha Kuat.

 

Semua menjadi serasi. Tidak bisa kita hidup hanya bermodalkan kekuatan semata tanpa kasih sayang. Sebaliknya juga tidak sempurna kita hidup hanya bermodalkan kasih sayang tanpa kekuatan. Semua harus seimbang, balance.


Hal ini bukan hanya pelajaran di luar diri kamu, tapi ini tentang kehidupan. Kondisi berpasangan ini justru terkandung di dalam suara hati fitrah manusia yang selalu saling tarik dan saling dorong di dalam hati yang terdalam.


<more>

Kadang kita keras, kadang kita lembut dan sebaliknya. Kita perlu diam dan tenang mendengarnya.

Ingatlah, apabila kekuatan tanpa kasih sayang namanya angkara murka. Sedang kasih sayang tanpa kekuatan namanya lemah tak berdaya. Semua harus saling asah, saling asih dan saling asuh.

"Kata Pak Panglima Kostrad yang menjelaskan tentang arti Cakra kepada saya," terang Ary.



"Jadi, yang mana dong yang didahulukan dalam keseharian? Jawabannya adalah, pelajari urutan 99 Sifat Tuhan Asmaul Husna, yang diawali dengan Ar Rahman dan diakhiri dengan As Shobur. Artinya dimulai dengan kasih sayang dan diakhiri dengan kesabaran," kata Ary Ginanjar dalam postingan IG nya pada (11/3/2020).


Terima kasih Prajurit KOSTRAD atas jasa dan keikhlasannya menjadi penjaga Negara dan Bangsa yang dicintai rakyat.


CAKRA !


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA