Jumat, H / 29 Maret 2024

[KINI KEMBALI LAGI!] - ESQ Grand Why Grand Success di Shah Alam, Malaysia

Kamis 15 Oct 2020 13:15 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Suasana training sebelum Masa Pandemi Covid-19

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Program yang ditunggu-tunggu banyak orang, termasuk Alumni ESQ dan masyarakat lainnya. Hampir 8 bulan ESQ telah melakukan banyak program secara online. Sekarang kembali atas permintaan orang-orang kami melakukan Pelatihan secara offline di Aula SACC, Shah Alam, Malaysia.

Sebelumnya nama Program di ESQ itu adalah Transformasi Pribadi ESQ (ESQ PTP), kini berganti dengan nama baru yaitu ESQ Grand Why Grand Success (ESQ GWS). Khususnya dibawakan oleh pelatih hebat ESQ.

Khusus untuk kurang lebih 150.000 Alumni dan juga calon Alumni ESQ Malaysia yang RINDU Suasana Training Fenomenal ESQ dan Ingin MEMBANGUN POTENSI DIRI, “MIND-SET” TEGUH seterusnya MEMBANGUN KARAKTER untuk Sukses, Bermanfaat, Bahagia serta Membahagiakan!

Untuk pendaftaran dan pertanyaan lebih lanjut klik link di bawah ini:


=======
APA ITU ESQ GWS?
=======

Pelatihan dalam pengembangan diri dan kepemimpinan berdasarkan model konstruksi karakter yang terbukti efektif, ESQ WAY 165. Dengan pendekatan yang menggabungkan Ilmu Pengetahuan, Psikologi dan Manajemen.

Melalui pelatihan ESQ GWS, peserta akan dipandu untuk menjalani nilai-nilai murni (fitrah) untuk mengembangkan kekuatan tersembunyi selain memaparkan potensi mereka untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Serta mencapai tahap yang lebih efektif dan produktif.

Keunikan pelatihan ESQ terbentuk, diproses dan disampaikan hingga peserta merasa seperti menikmati perjalanan yang penuh makna.

Peserta tidak hanya memahami tetapi merasakan nyata 3 potensi dan kekuatan besar yang mereka miliki; intelektual, emosional dan spiritual. Peserta akan mendengar dan melihat perubahan terjadi pada dirinya sendiri dan lingkungan sekitar.

<more>

BANYAK ORANG YANG INGIN SUKSES dan BAHAGIA, TAPI TIDAK TAHU CARA MELAKUKANNYA?

Ternyata studi membuktikan bahwa INTELECTUAL INTELLIGEN (IQ) hanya berkontribusi 10 % untuk kesuksesan seseorang.

Selain itu ada kecerdasan EMOSIONAL (EQ) dan kecerdasan spiritual (SQ) yang memberikan semangat, tekad, kebahagiaan, makna dan tujuan hidup, selanjutnya berdampak 80-90 % pada keberhasilan individu dan perusahaan atau organisasi. Menurut Tim ESQ Malaysia, orang yang menggunakan EQ dan SQ-nya insyaAllah akan SUKSES, merasa bahagia dan hidup penuh makna.

Training ESQ GWS ini adalah pelatihan yang menggabungkan 3 Kecerdasan Modal Manusia yang INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL.

=====================
INFO PROGRAM
ESQ GRAND MENGAPA GRAND SUKSES (ESQ GWS)
======================
.
28-30 November 2020
SACC, Shah Alam
8.30 AM-7 PM
.
Paket meliputi:
✅
Pelatihan 3 hari dengan Modul & Modul Luar Biasa!! 
??
✅
3 x prasmanan selama 3 hari
✅
KOMPASSI E-SERTIFIKASI, setelah 3 hari wisuda program
✅
E-Book Book Mega Best Seller ESQ Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosional dan Spiritual. 
?
✅
FREE Karakter Membangun kartu alumni dengan foto sendiri 
?
WA Group with Trainer ESQ

Untuk pendaftaran dan pertanyaan lebih lanjut klik link di bawah ini:


ATAU,

WA Hotline ESQ:

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA