Selasa, H / 13 April 2021

Kehebatan 'Kochenk Oren', Ini Buktinya

Jumat 19 Jul 2019 16:15 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Freepik

Pada umumnya, kucing bersikap lembut dan penuh kasih sayang. Saling menyayangi antara pemilik dan sang hewan. Namun bagaimana jika kucing tersebut bersikap ‘Barbar’? Apa penyebabnya?


ESQNews.id, JAKARTA – Kucing adalah hewan yang paling di sayangi oleh Nabi Muhammad SAW. Kucing juga hewan yang lucu, menggemaskan, cocok untuk dijadikan ‘teman’. Namun telah viral dengan yang namanya ‘KochenkOren’ dengan sebutan kucing barbar.


Yang menurut postingan @dayaganggu (10/7), Kochenk Oren adalah Ras tertinggi dalam tangga evolusi kaum Kochenk, dan dipercaya sebagai leader terdepan yang harus di waspadai dalam invasi kudeta terhadap former Earth Ruler "Hooman" dan kaum mereka juga dikenal sebagai Frienemies of "Tikoodd".


Menurut salah satu staff ESQ Media menyatakan asal mula kucing oren yang barbar itu. “Banyak netizen yang mengaitkan ke bar-bar-an kucing oren ini dikarenakan salah satu video ibu kucing yang mendorong anaknya ke dalam kardus saat ingin menyusui,” jelasnya.


Ini pembuktian bahwa kucing berwarna oren terkenal ‘bar bar’. Beberapa video ini melansir dari postingan IG @smart.gram:





 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA