Sabtu, H / 26 September 2020

Kata Mahasiswa UNPAS Tentang Training Motivasi ESQ

Minggu 26 Aug 2018 09:29 WIB

Ramdhani

Mahasiswa UNPAS

Foto: Ramdhani

"Kita diajari untuk menjadi orang yang fokus, enjoy dan bahagia. Itu kesan tersendiri untuk diri saya," jelas salah seorang peserta.


ESQNews.id, BANDUNG - Sekitar 4 ribu mahasiswa Universitas Pasundan (UNPAS) mengikuti training motivasi dari ESQ Leadership Center. Training yang dipimpin oleh Trainer Ramdhani ini mendapat beragam tanggapan positif dari peserta.


Salah satunya adalah Syifa Afriza, Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPAS ini merasakan banyak ilmu yang dia dapat dari training motivasi tersebut.


"Dan banyak pelajaran yang didapat, lebih menghargai orang tua, juga lebih menghargai teman, menjaga hubungan baik dengan teman dan dosen," ujar dia pada tim ESQ, Sabtu (25/8).


Hal senada juga dikatakan Prayoga, mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UNPAS ini. Prayoga merasakan manfaat setelah mengikuti training tersebut.


"Setelah mengikuti ini, saya pikir ini lebih bermanfaat setelah mengikuti saya menjadi tambah ilmu dan wawasan. Harapan ke depan, semoga acara ini terus berlanjut," jelas dia.



Sedangkan Hesti, Mahasiswa Hubungan Internasional ini jauh lebih mendalami training khas ESQ tersebut. Hesti merasakan emosinya turun dan bisa memberikan kendali atas emosi saat training berlangsung.


"Kita diajari untuk menjadi orang yang fokus, enjoy dan bahagia. Itu kesan tersendiri untuk diri saya," jelas dia.



Untuk Dewanti, Mahasiswa jurusan administrasi bisnis ini mengungkapkan harapannya agar ESQ bisa selalu eksis dan sukses membangun bangsa dan cita-cita Indonesia Emas.


"Ini seru dan menambah wawasan. semoga ESQ lebih sukses," kata dia.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA