Jumat, H / 29 Maret 2024

Justice World Tour 2022, Tiket Konser Justin Bieber Habis Terjual

Rabu 30 Mar 2022 11:14 WIB

Reporter :EDQP

Justin Bieber, Penyanyi

Foto: thethings.com

ESQNews.id, JAKARTA - Siapa yang tak kenal Justin Bieber? Ia adalah pria yang sudah terjun ke dunia musik sejak masih belia. Menurut kabar yang beredar, sang penyanyi itu akan gelar konsernya di Indonesia.


Justice World Tour 2022 yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 November 2022 sudah habis terjual, kata AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dalam pernyataan resmi, Selasa 29 Maret 2022.




Namun, pencinta musik Bieber masih berkesempatan untuk melihat langsung aksi penyanyi favoritnya karena penyelenggara mengumumkan jadwal pertunjukan tambahan baru untuk konser yang dihelat di Jakarta pada Rabu, 2 November 2022. Informasi tentang penjualan tiket untuk jadwal tambahan akan diumumkan lebih lanjut.


<more>


“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November," ungkap Harry Sudarma – Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.


Ia juga berharap, "Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat.” 


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA