Kamis, H / 13 Desember 2018

Jakarta Modest Fashion Week Segera Digelar, Pertama di Indonesia Terbesar di Asia

Kamis 19 Jul 2018 18:30 WIB

Titin Nuryani

Jakarta Modest Fashion Week yang akan digelar 26-29 Juli 2018

Foto: JMFW

ESQNews.id, JAKARTA - Setelah kesuksesan Istanbul, London dan Dubai, kini Modest Fashion Week telah tiba di Asia; Jakarta. Jakarta Modest Fashion Week yang merupakan Modest Fashion Week resmi pertama di Asia Tenggara ini siap meramaikan Jakarta pada tanggal 26-29 Juli 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

 

Think Fashion sebagai pemilik brand Modest Fashion Week bersama dengan Markamarie Creative sebagai local partner bahu-membahu mewujudkan pagelaran internasional modest fashion yang pertama di Indonesia. Terhitung 18 desainer mancanegara dari Rusia, Kanada, Australia, Jepang, Turki, Jordan, Oman, Kyrgystan, Singapura, Malaysia, Austria, dan Uni Emirat Arab serta 27 desainer Indonesia telah bergabung untuk menampilkan ragam koleksinya, serta 40 fashion brand booth yang siap meramaikan jalannya fashion week selama 4 (empat) hari yang menjadi sorotan dunia internasional ini.


Jakarta Modest Fashion Week mendapatkan dukungan penuh dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Ministry of Economy Turkey, Enjoy Jakarta, Kamar Dagang Indonesia (KADIN), Istanbul Textile and Apparel Exporter Associations (ITKIB), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Indonesia Fashion Chamber (IFC), Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) dan puluhan media partner, salah satunya ESQNews.id sebagai event yang membuka perhatian dunia kepada Indonesia.

 

Franka Soeria, Founder Modest Fashion Weeks Global menuturkan, "Indonesia sudah melakukan banyak bagi perkembangan modest fashion dibandingkan negara lain di dunia. Inilah saatnya menunjukkan kepada dunia dan membukakan gerbang bagi pecinta fashion internasional untuk melihat keunggulan fashion negara kita. Sorotan mata dunia internasional akan mengarah kepada event Jakarta Modest Fashion Week, dan menjadi ajang pembuktian akan usaha dan kemajuan fashion yang dibangun desainer Indonesia selama ini. Kurang lebih ada 21 Negara ikut serta dalam perhelatan busana modest terbesar di Asia Tenggara ini, tak hanya sebagai peserta namun juga tamu khusus dan pengisi acara. Tak hanya fashion, Jakarta Modest Fashion Week juga bicara tentang kesejajaran Jakarta-Indonesia untuk menjadi tuan rumah pagelaran fashion show berskala internasional. Bekerjasama dengan brand-brand terbaik di Indonesia, JMFW menjadi ajang modest fashion paling internasional di Asia."

 

"Dengan tiga success story di kota sebelumnya, kami berusaha keras menarik perhatian dunia ke Jakarta. Impian Jakarta sebagai salah satu pusat dunia yang telah disebut sejak lama, bisa dilihat dari sekarang, saat ini, melalui Jakarta Modest Fashion Week. Bukan 2020, tapi sekarang juga. Semoga acara ini menjadi permulaan yang baik bagi talenta Jakarta dan Indonesia untuk memperkenalkan diri lebih dalam lagi dan semakin menancapkan pesonanya di industri modest fashion dunia," tutup Franka Soeria.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA