Sabtu, H / 20 April 2024

IWABRI Ikuti Training Entrepreneur Mindset dari ESQ

Kamis 15 Nov 2018 18:40 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Suasana training Entrepreneur Mindset IWABRI

Foto: dok. ESQ/Titin Nuryani

ESQNews.id, JAKARTA - Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI) mengikuti Training Entrepreneur Mindset dari ESQ Leadership Center pada Rabu (14/11/2018) di Ruang Gibraltar, Menara 165, Jakarta Selatan.



Dipandu oleh Coach Bramanto Wibisono dan asisten  oleh Trainer Ramdani, sebanyak 123 istri pegawai PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tersebut mendapatkan pelatihan tentang mengelola mindset yang  mandiri. Training ini adalah modul Quantum Excellence dari ESQ yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi IWABRI.



Menurut Ketua IWABRI, Jenny Rachman yang juga dikenal sebagai publik figur kenamaan menuturkan, "Kegiatan seperti ini sangat sejalan dengan visi misi kami, maka dari itu penting sekali agar anggota IWABRI dapat ikuti," tuturnya penuh antusias.


"Perwakilan dari Sabang sampai Merauke ikut training ini, para istri Pimpinan Wilayah dan Insperktur Wilayah se-indonesia. Mereka sampai sore pun masih semangat," imbuhnya saat diwawancarai ESQNews.id.



Kegiatan ini sejalan dengan program organisasi IWABRI  dalam Bidang Pendidikan. Selain bidang lainnya yaitu Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya.


Dalam hal ini IWABRI menyadari sepenuhnya bahwa tugas untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kesejahteraan adalah merupakan salah satu kewajiban IWABRI selama mendampingi suami yang sedang menjabat di perusahaan BUMN ini, dan hal tersebut akan berhasil apabila istri pegawai PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, mau dan mampu meningkatkan kualitas sumber daya yang dimiliki dalam menghadapi tuntutan dan tantangan kehidupan, tentunya dengan kegiatan pelatihan yang sarat akan pesan spiritual.



Peran serta IWABRI adalah sebagai wadah untuk melakukan pembinaan terhadap anggotanya, perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas untuk mewujudkan visi dan misi IWABRI, yaitu demi terciptanya persatuan dan kesatuan keluarga besar PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya, melalui peningkatan sumber daya yang dimiliki.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA