Rabu, H / 19 Desember 2018

Intiwhiz Gelar Annual GSM bertajuk “Whizzata Fair 2018”

Jumat 24 Aug 2018 12:17 WIB

Wahyu Alamsyah Putra

Intiwhiz Gelar Annual GSM bertajuk “Whizzata Fair 2018”

Foto: dok. intiwhiz

ESQNews.id, JAKARTA - Global Sales Mission atau biasa disebut GSM merupakan program tahunan yang dilakukan oleh Intiwhiz Hospitality Management dengan mendatangkan semua perwakilan hotel dalam setiap kota yang berada dibawah jaringannya.

“Tahun 2018 merupakan kali ke-5 Global Sales Mission – GSM diadakan. Serangkaian kegiatannya dimulai pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2018 dengan melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan, agen perjalanan maupun media yang sudah bekerjasama di tahun 2018,” ujar Tito Munawar selaku Corporate Director of Operation dari Intiwhiz Hospitality Management. Hari ketiga, tanggal 15 Agustus 2018 semua perwakilan hotel berkumpul untuk mengevaluasi hasil pencapaian target dari masing-masing unit pada semester pertama. Dan keesokan harinya tanggal 16 Agustus 2018 untuk acara paginya diselenggarakan Whizzata Fair 2018 dengan mengundang sekitar 150 Agen Perjalanan dari rekanan yang ingin bertemu langsung dan mengetahui lebih jauh tentang masing-masing hotel dari setiap daerahnya.


Puncak kegiatan dilakukan pada malam harinya dengan bertajuk Whizzata Night, acara yang dipersembahkan untuk para klien dari beberapa perusahaan terkemuka sebagai bentuk apresiasi atas dukungannya selama ini. Dihadiri oleh 150 tamu undangan yang dihibur dengan penampilan dari INDIVO, grup penyanyi yang diketuai oleh Veri AFI pemenang pertama dari ajang pencarian bakat Akademi Fantasi – AFI di tahun 2003 periode pertama. Diwarnai dengan berbagai hadiah menarik sebagai door prize, pemenang dengan kostum terbaik, dan ditutup dengan pengumuman hadiah utama yaitu tiket penerbangan beserta akomodasi dan hadiah-hadiah yang diberikan oleh sponsor.  Kartika Viftiyanti yang bertindak sebagai Corporate Marketing Communication Manager mengatakan “Kami berharap acara ini akan terus dilakukan pada tahun depan dan seterusnya sehingga Intiwhiz Hospitality Management semakin memberikan citra yang positif dikalangan masyarakat”.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA