Senin, H / 24 September 2018

Imelda Jusuf Kalla: Training ACT Consulting Sangat Istimewa

Jumat 14 Sep 2018 16:32 WIB

Rep:Leo M Arief/Ed:Singgih Wiryono

Imelda Jusuf Kalla (kerudung abu) bersama jajaran Kalla Group di Training ACT Consulting (ESQ Group)

Foto: Leo M Arief

ESQNews.id, JAKARTA - Training Kalla Values Internalization for Culture Transformation yang dibawakan ACT Consulting (ESQ Group) begitu sangat istimewa. Itulah yang diungkapkan Imelda Jusuf Kalla, Direktur Kalla Group setelah dua hari mengikuti training.


"Saya ingin menyampaikan bahwa dua hari saya di sini  (Training bersama ACT Consulting). Dua hari ini di sini kami tertawa lebar, serius juga, tapi juga sampai menangis," ujar dia kepada ESQ Media, Jumat (14/9).



Putri Wakil Presiden Jusuf Kalla ini merasakan selama training, dirinya merasakan sebagai pemimpin harus menjadi role model bawahannya untuk melaksanakan nilai-nilai perusahaan. Melihat dari berbagai sisi, kata dia, perusahaan tidak hanya harus memberikan kepada semua staf kita skill, knowlage, tapi juga tidak melupakan integritas dan menanamkan pemahaman bekerja sebagai ibadah. 


"Itu yang kita ambil dalam dua training ini," kata dia.



Senada dengan Imelda, Disa Novita Corporate Strategic dan Development Director dari Kalla Group juga merasakan hal yang luar biasa.


"Apa yang sudah kita pelajar. banyak banget, terutama bagaimana nilai dan integritas bisa dipraktekan sehari-hari," kata dia.



Sepupu Imelda Jusuf Kalla ini mengatakan, training bersama ACT Consulting untuk menanamkan nilai-nilai corporate untuk karyawan Kalla Group sangat penting. Terlebih, lanjut dia, penanaman integritas untuk menjalankan nilai-nilai perusahaan.


"Jadi integritas itu memang harus diterapkan di setiap perusahaan," ujar dia mengakhiri.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA