Minggu, H / 05 April 2020

Ilmu dalam Diri adalah Kunci

Kamis 04 Apr 2019 08:37 WIB

Author :Ary Ginanjar Agustian

Ary Ginanjar Agustian

Foto: instagram.com/@ary.ginanjar

ESQNews.id - Di dalam diri manusia ada berbagai energi yang saling tarik-menarik, saling dorong-mendorong. Kadang seperti laut yang bergelora dan kadang tenang laksana danau. Berseliweran saling tabrak tidak beraturan.


Sederhananya manusia adalah kumpulan energy dan power. Bagi siapa yang mampu mengenal dan menatanya, maka energy dan power ini akan menjadi kekuatan magnit yang mampu menarik rizki, eksistensi, relasi dan kebahagiaan.


Namun bagi yang gagal, power dan energy ini justru akan menjadi senjata makan tuan yang bisa menghancurkan dirinya sendiri. Bagi yang tidak mengerti ia mencoba menundukkannya melalui  minuman keras,  narkotika dan clubbing.

Baca juga : Fenomena IQ, EQ dan SQ dalam Isra' Mi'raj


Sebagian lagi dengan cara meditasi ekstrim. Tapi saking dalam meditasinya berhasil, eh hasilnya energy dan powernya malah mati dan akhirnya ia "mati sebelum mati."


Masalahnya adalah, orang lebih suka mempelajari dan menguasai ilmu diluar dirinya, tapi tidak mau mempelajari dan tidak menguasai ilmu di dalam dirinya. Bahkan tidak mengenal dirinya sendiri.


Padahal 90% faktor kebahagiaan dan kesedihan, faktor kegagalan dan keberhasilan adalah di dalam dirinya sendiri. Dan hanya 10% faktor luar. .

Apa solusinya ?

Kita perlu sebuah formula.
Formula itu adalah 165 di dalam Training ESQ New Chapter.
Kita harus mampu menemukan Inner Drive kita di dalam 3.0 Coaching.
Dan menemukan The Grand Why di dalam Training Amazing You..

Bagi yang pernah mendapatkan dan merasakan manfaatnya ?

Silahkan sharing
Terima kasih.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA