Jumat, H / 29 Maret 2024

Ibis Styles Bogor Jalin Silaturahim dengan Mitra Melalui Acara Buka Bersama

Kamis 24 May 2018 09:05 WIB

Singgih Wiryono

Jajaran Direksi Ibis Styles Bogor Raya saat acara berbuka puasa bersama di Ibis Styles Bogor Raya, Rabu (24/5).

Foto: Istimewa

ESQNews.id, BOGOR - Ibis Style Bogor menggelar acara buka puasa bersama dengan tema acara "VIP Breakfasting Event 2018," di Ibis Style Bogor Raya. General Manager Ibis Styles Bogor Raya Hotel, Charles Choi mengatakan, selain sebagai bentuk acara silaturahim, juga diharapkan untuk memberikan sinergi kedepan antara Hotel, Media dan Agen Perjalanan Wisata.


Selain itu, Charles juga memberikan pemaparan peningkatana jumlah wisatawan yang menggunakan jasa Ibis Styles Bogor. Setelah melakukan transformasi, Ibis Styles Bogor menjadi satu-satunya hotel Ibis Styles yang memiliki predikat bintang empat.


"First and only one Ibis Styles with predicate four star hotel in Indonesia," ujar dia dalam sambutannya di acara buka puasa bersama di Ibis Styles Bogor, Rabu (24/5).


Ibis Styles menyuguhkan berbagai hidangan khususnya bertema masakan Indonesia. Salah seorang undangan yang hadir, Wahyu Alamsyah Putra turut berkomentar terkait hidangan yang diberikan dalam  acara berbuka puasa bersama tersebut.


"Indonesia banget, martabaknya juga enak banget," ujar Wahyu.


'Konsep Homey' juga dirasakan beberapa tamu undangan. Walaupun tetap menjaga estetika dan kemewahan, akan tetapi suasana, tata letak dan dekorasi memberikan kenyamanan seperti di rumah sendiri.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA