Jumat, H / 24 Januari 2020

Grand Mercure Banding Setiabudi Raih Anugerah Pesona Pariwisata

Rabu 21 Nov 2018 15:24 WIB

Reporter :Redaksi

General Manager Mercure Bandung Setiabudi Engkun Kurnia

Foto: Istimewa

ESQNews.id, JAKARTA  – Grand Mercure Bandung Setiabudi meraih Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2018 dalam kategori Hotel Bintang 5 Terbaik. Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung merupakan apresiasi dari Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Bandung kepada insan pariwisata di bidang hotel, restoran, tempat hiburan, biro perjalanan, dan obyek wisata yang ada di Kota Bandung.
 

Penilaian dilaksanakan berdasarkan tujuh unsur Sapta Pesona (Aman, Tertib, Bersih, Sejuk, Indah, Ramah Tamah, dan Kenangan), K3 (Ketertiban, Kebersihan, dan Keindahan), serta taat bayar pajak dan pengembangan sumber daya manusia. Sapta Pesona merupakan kondisi yang harus diwujudkan dalam rangka menarik minat wisatawan berkunjung ke suatu daerah.


Insan pariwisata harus menciptakan suasana indah mempesona dimana saja dan kapan saja, khususnya di tempat-tempat yang banyak dikunjungi wisatawan dan pada waktu melayani wisatawan. Dengan kondisi dan suasana yang menarik dan nyaman, wisatawan akan betah tinggal lebih lama, merasa puas atas kunjungannya dan memberikan kenangan yang indah dalam hidupnya.
 

“Penghargaan ini merupakan salah satu momen penting bagi kami, kami semakin percaya diri untuk membuktikan kepada khalayak bahwa Grand Mercure Bandung Setiabudi telah memenuhi ekspektasi dan standar yang ditetapkan oleh pemerintah dalam pelayanan jasa perhotelan kepada para wisatawan. Hal ini sekaligus memberikan motivasi untuk selalu melakukan peningkatan terhadap kualitas pelayanan hotel terhadap tamu,” ucap General Manager Mercure Bandung Setiabudi Engkun Kurnia.



Grand Mercure Bandung Setiabudi, merupakan salah satu brand dari group Accorhotels dengan klasifikasi bintang 5, yang terletak di Jalan Dr. Setiabudi 269 – 275 Bandung. Hotel ini berlokasi strategis ke arah berbagai tujuan wisata, seperti area Lembang, Farm House, Tangkuban Perahu, dan Floating Market. Grand Mercure Bandung Setiabudi, Dengan konsep Modern-tradisional terdiri dari 204 kamar yang memiliki pemandangan yang menakjubkan dari hijaunya pegunungan sampai gemerlap malam Kota Bandung. Terdapat 6 jenis kamar bervariasi dan pilihan bersantap seperti Jing Paradise - Chinese Fine Dining, Hardy’s Dining Room – All Day Dining Restaurant dan Kepler Sky Lounge & Bar.


Grand Mercure Bandung Setiabudi juga dilengkapi dengan kolam renang air hangat yang berkilauan di malam hari dan ruang rapat hingga Grand Ballroom tanpa pillar yang berkapasitas hingga 1.200 orang, tentunya akan menjadi pilihan yang tepat untuk pesta pernikahan, perayaan ulang tahun, pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA