Selasa, H / 19 Maret 2024

Gojek Akan Tutup 5 Layanan GoLife, Apa Sajakah Itu?

Sabtu 08 Feb 2020 08:09 WIB

Reporter :AA

ilustrasi

Foto: gojek

Layanan tersebut yakni GoGlam, GoFix, GoAuto, GoDaily dan GoLaundry dan Service Marketplace.


ESQNews.id, JAKARTA - Gojek akan menutup lima layanan dari kategori GoLife pada akhir Desember 2019 hingga pertengahan Januari 2020 mendatang. Layanan tersebut yakni GoGlam, GoFix, GoAuto, GoDaily dan GoLaundry dan Service Marketplace.


“Pengkajian dan pemfokusan ulang perlu dilakukan untuk memastikan pertumbuhan usaha yang berkesinambungan,” ujar Head of GoLife, Wesly Simatupang melalui siaran pers, Kamis (19/12/2019).


GoLaundry dan GoDaily akan beroperasi hingga 31 Desember 2019, sedangkan GoFix dan GoGlam akan beroperasi hingga pertengahan Januari 2020. Sedangkan layanan GoClean dan GoMassage tetap dipertahankan karena kontrobusinya mencapai hampir 90 persen dari total pemesanan dalam ekosistem GoLife.


Wesly mengatakan Gojek akan memberikan kesempatan bagi mitra-mitra yang terdampak untuk mendaftar ke layanan lain dalam ekosistem Gojek seperti GoRide, GoCourrier, dan lain-lain. “Kami juga memberikan pelatihan dan modal awal bagi mereka yang bergabung menjadi mitra Usaha Mapan, untuk memudahkan mereka memulai usaha baru,” tutur Wesly.


Khusus untuk mitra GoFix, Gojek memberi kesempatan kepada para istri mereka untuk dapat mendaftar sebagai mitra Usaha Mapan. Selain itu, Gojek akan memfasilitasi mereka menghadiri Bursa Kerja Mandiri yang diselenggarakan oleh Kementerian Tenaga Kerja.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA