Selasa, H / 19 Maret 2024

Frozen Kembali Mendukung Prestasi Anak Bangsa

Kamis 10 May 2018 00:00 WIB

Wahyu

Santo Kadarusman ditengah bersama team frozen sangat antusias mendukung prestasi anak bangsa

Foto: Santo Kadarusman

Surabaya kali ini menjadi tuan rumah untuk Frozen Futsal Festival (FFF). Frozen Futsal Festival yang diselenggarakan pada tanggal 20-22 April 2018 yang lalu ini merupakan Frozen Futsal Festival yang kesekian kalinya setelah kota Bekasi dan Jogja yang kemudian akan dilanjutkan Frozen Futsal Festival ke kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia, yang tujuannya adalah untuk mendukung generasi–generasi muda untuk berprestasi khususnya di ranah Futsal. 

Frozen Futsal Festival adalah ajang bergengsi Futsal dengan merebutkan hadiah total senilai Rp 30 juta. Berdasarkan informasi yang diterima, bahwa telah terdaftar 32 tim, diantaranya 10 tim berasal dari SMU favorit. Para peserta dan warga Surabaya dan sekitarnya sangat antusias menyambut dengan baik ajang kegiatan positif ini, terlihat dari registrasi pendaftaran tersebut yang dibuka sejak awal Maret lalu dan telah memenuhi slot target pesertanya.  

Frozen Futsal Festival diselenggarakan di GOR UNESA Surabaya. PT Singa Mas Indonesia anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya yang bernama Frozen ikut  andil di ajang Futsal Festival ini. 

Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Selain pada film dan musik, Kami juga concern akan kemajuan Futsal. Futsal di Indonesia dianggap belum semaju film dan musik oleh karena itu Frozen berusaha untuk ikut memajukan Futsal, baik di skala nasional maupun internasional. Mengingat banyak sekali atlet Futsal baru yang bermunculan dan berprestasi.”

Laurensius Zaoputra selaku Brand Manager AMDK dan Cup menambahkan, “Frozen adalah air mineral dalam kemasan yang telah melalui proses penyaringan alami. Tiap tetesnya disterilkan dengan ozon injeksi & teknologi ultra filtrasi, sambil mempertahankan keseimbangan mineral. Setiap tetes Frozen baik untuk Anda. Frozen, #CepetBikinSeger!”.

“Semoga Futsal Indonesia akan semakin maju di masa mendatang, mengiringi kemajuan Film dan Musik Indonesia di mata internasional”, tutup Santo. (Why)


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA