Jumat, H / 29 Maret 2024

FKA Malaysia, Norizalina: ESQ Change Your Life!

Senin 26 Aug 2019 11:32 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Norizalina, CEO SWI GLOBAL SDN. BHD

Foto: Instagram

“Level 2 dan 3 lebih kepada mencari visi misi, misalnya saya melaksanakan shalat dan tidak tahu untuk apa, tapi sekarang saya sudah paham sebenarnya saya itu shalat untuk apa, dan kenapa. Please join, ESQ change your life,” papar Kak Lin.


ESQNews.id, JAKARTA – ESQCharacter Building memiliki banyak sekali Forum Komunikasi Alumni (FKA). Bertujuan untuk saling mempererat tali persaudaraan dan terus membangun silaturahmi.


Norizalina, salah satu FKA Malaysia, Kuala Lumpur. Beliau adalah seorang CEO SWI GLOBAL SDN. BHD.


Wanita yang akrab dipanggil kak Lin ini, telah mengikuti training ESQ Level 2-3 MCBSC2 (Mission Character Building – Self Controlling Strategic Collaboration). Dilaksanakan pada 24 – 25 Agustus 2019, di Flamingo Hotel Ampang.




Dipandu langsung oleh sang trainer sekaligus ACT Consulting dan 3.0 Coach, Firdaus Djamaris. Ini kesan dari kak Lin saat diminta testimoni.


“Level 2 dan 3 lebih kepada mencari visi misi, misalnya saya melaksanakan shalat dan tidak tahu untuk apa, tapi sekarang saya sudah paham sebenarnya saya itu shalat untuk apa, dan kenapa. Please join, ESQ change your life,” ujarnya.


Training tersebut lebih istimewa karena kedatangan sang Ibunda dari trainer Firdaus. “ALHAMDULILLAH, Training ESQ MCBSC2 yg baru berakhir semalam, sangat Special bagi saya karena ada Bunda saya yg datang dan menemani kebersamaan sepanjang 2 hari penuh. Mohon doakan beliau senantiasa sehat, panjang umur, dan terus diberikan kenikmatan dalam ibadahnya. Aamiin," tulisnya dalam sebuah postingan di IG @esq.firdausdjamaris.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA