Kamis, H / 04 Juni 2020

Film Habibie & Ainun 3 Segera Tayang

Jumat 27 Sep 2019 11:01 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Reza Rahadian dan Maudy Ayunda menjadi pemeran Habibie & Ainun 3

Foto: Youtube

Kisah cinta yang menjadi inspiratif bagi khalayak, mampu buktikan bahwa cinta sejati itu nyata.


ESQNews.id, JAKARTA – Romantisme perjalanan cinta yang nyata Habibie dan Ainun. Sekarang sudah saling menyatu dalam damai di Surga Sang Illahi. Semoga kekal dan abadi selamanya menjadi pasangan sejati.


Menorehkan segala kenangan indah kepada para pasangan negeri pertiwi ini khususnya. Di abadikan dalam film mulai dari Habibie & Ainun 1,2 hingga akan tayang Habibie & Ainun 3.


Tayang pada Desember 2019, bisa saja menjadi film penutup akhir tahun yang meriah, kata salah satu warganet di Channel Youtube MD Music. Official Trailernya baru saja di posting pada (26/9), menjadi trending ke-18.



<more>


Bagi yang belum menonton film Habibie & Ainun yang pertama dan kedua. Ini sekilas isi filmnya, Habibie & Ainun 1 menceritakan bagaimana perjuangan cinta mereka berdua, sampai kehidupan setelah berkeluarga.


Habibie & Ainun 2 menjelaskan masa muda Habibie sewaktu kuliah. Saat itu Habibie bersama sang mantan bernama Ilona (diperankan oleh Chelsea Islan) sampai akhirnya perjalanan cinta mereka kandas, dan Habibie bertemu Ainun.




Sang warganet bernama Nely membayangkan kisah selanjutnya di film Habibie & Ainun 3. “Nah kayaknya Habibie & Ainun 3 ini lebih nyeritain ibu Ainun dan mantannya (kyknya yang jadi si JN ini) sampe akhirnya takdir bener-bener temuin mereka dalam akad sampai dalam satu syurgaNya Allah Sooo, Si JN ini bukan pak Habibie muda gaes. Dia cuma bumbu manis di kehidupannya bu Ainun waktu muda. Ato bisa dibilang cuma jagain bu Ainun buat pak Habibie cmiiw,” paparnya.

 



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA