Selasa, H / 19 Maret 2024

Family Run & Sarapan Prasmanan Sepuasnya di Hari Jadi Ibis Styles Bogor

Rabu 30 Oct 2019 14:33 WIB

Reporter :Titin Nuryani L. Wiyono

Ibis Styles Bogor.

Foto: accor hotels


ESQNews.id, BOGOR - Ibis Styles Bogor akan merayakan hari jadinya yang ke-3 pada Minggu (17/11/2019) dengan beberapa acara menarik untuk diikuti. Dihari jadinya ini Ibis Styles Bogor mengusung tema yang sesuai dengan karakter utamanya, yakni “Colourful and Stylish”.


Acara akan digelar dengan Stylish Family Run: 3km yang dihadiri berbagai kalangan kombinasi dari tamu hotel, sejumlah VIP seperti owning company, keluarga besar AccorHotels network, pejabat pemerintah lokal, media, klien corporate, social media influencers, dan masyarakat umum yang mendaftar sebagai peserta. Event yang menargetkan 500 partisipan ini terbuka untuk kalangan umum, terutama keluarga-keluarga yang ingin menghabiskan quality time bersama sambil menikmati segarnya udara pagi yang bersih di komplek Golf Estate  Bogor Raya yang hijau dan asri. Pada acara yang istimewa ini pula, para peserta diajak untuk mengenakan tema pakaian olahraga ter-stylish, kreatif, dan eksentrik, dan akan dipilih para pemenang yang akan mendapatkan hadiah spesial.

<more>
Gerbang Stylish Family Run akan dibuka pada pukul 05.30 WIB untuk registrasi, entertainment, dan para peserta lari mulai berlari pada pukul 07.00 WIB hingga 08.00 WIB. Kemeriahan ulang tahun ini akan berlanjut dengan sajian prasmanan sepuasnya di sTREATs Restaurant ibis Styles Bogor Raya dan diisi dengan Live Band Performance, kompetisi most-stylish runner, dan lucky draw vocer menginap di hotel-hotel Accor di Indonesia maupun Korea Selatan.


Adapun Stylish Family Run akan digelar di sepanjang jalan utama perumahan Golf Estate Bogor Raya dengan total jalur lari 3km dimana running track di kelilingi pepohonan rindang yang asri dan sangat cocok sebagai jalur berlari. General Manager hotel, Charles Choi mengungkapkan, “Sejak tahun 2016 hotel ibis Styles Bogor Raya melayani para tamu hotel, dan di kesempatan perayaan istimewa hari jadi yang ketiga ini segenap anggota keluarga hotel ingin menunjukkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan kepada hotel ibis Styles Bogor Raya, dengan mengadakan Stylish Family Run dan sarapan prasmanan sepuasnya”.


Dengan registrasi seharga IDR 300,000 untuk 3 orang, para pelari sudah mendapat race pack lari beserta tas serut, sarapan prasmanan sepuasnya, hiburan live-band performance, kompetisi most-stylish runner, dan kesempatan memenangkan door prize. Sajian-sajian lezat nan menggiurkan favorit nusantara akan disiapkan oleh Executive Chef hotel ibis Styles Bogor, mulai dari stal Live-cooking sushi, bakso bakar, tauge goreng, bubur ayam Cianjur, sate sosis, nugget, bahkan mie instan, es cendol, es dawet, dan masih banyak lagi; Semua disajikan dengan semangat ulang tahun untuk seluruh partisipan acara.


Untuk mengikuti acara tersebut, registrasi diri untuk mengikuti Stylish Family Run via WhatsApp ke 087785593707, telepon ke 0251 8271555 sebelum 10 November 2019.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA