Minggu, H / 05 April 2020

Esther: Ini adalah Planning Saya Setelah Training QX

Jumat 04 Oct 2019 11:00 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Juilchris Esther Mirino, Perwakilan Papua yang hadir dalam Training Grand Quantum Excellence di Menara 165, Jakarta

Foto: Instagram @ary.ginanjar

Siapa yang masih keliru dengan kehidupannya saat ini? Siapa yang belum tahu apa tujuan hidup Anda yang sebenarnya?


ESQNews.id, JAKARTA – Terkadang kita merasa lupa siapa diri kita, darimana kita berasal, kemana kita akan kembali, untuk apa kita hidup, apa tujuannya? Diri kita layaknya puzzle-puzzle yang berserakan tak berbentuk.


Training Grand Quantum Excellence berusaha bantu untuk membenahi atau membentuk puzzle-puzzle tersebut. Agar menjadi tertata rapi, sehingga jelas akan gambar yang terbentuk nanti.


Pada 29 September 2019 kemarin di Menara 165 telah diadakan Training QX. Dihadiri oleh 1000 peserta dari berbagai wilayah. Salah satunya perwakilan dari Papua, Esther.


Esther memberikan tanggapan terkait yang dirasakan oleh dirinya. Ia berkata mendapatkan energi yang positif terpancarkan dari sosok Ary Ginanjar Agustian. Berharap ingin menjadi motivator untuk khalayak khususnya generasi millennial di Papua.


<more>


Setelah ikuti training QX, Esther menceritakan apa saja yang telah ia lakukan selama tiga hari ini. Tampak terlihat dari video unggahan di akun IG @ary.ginanjar, Esther sedang menunjukkan design baju dan beberapa lembar yang tergores tulisan.


Esther sudah punya 1 design batik tulis, planning untuk kedepannya. Menulis beberapa artikel, baru ada kata pengantar, latar belakang, 2 artikel, dan 5 artikel lagi di kosan,” paparnya.




“Merasa beruntung dan termotivasi dari pak Ary sendiri terkait meyakinkan saya bisa, saya yakin mampu, harapan saya setelah temen-temen melihat impact yang sudah saya lakukan ini. Temen-temen juga mempunyai energi yang positif sama seperti yang saya rasakan saat ini,” kata Esther memberikan harapannya dengan penuh semangat dan antusias.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA