Kamis, H / 13 Desember 2018

ESQNews.id Canangkan Program Bertajuk Pojok Diskusi

Selasa 21 Aug 2018 14:49 WIB

Muhammad Tarmizi Murdianto

Saat tapping pojok diskusi dengan pakar parenting Ida S. Widayanti (21/8)

Foto: dok. ESQ/Titin Nuryani

ESQNews.id, JAKARTA – Seiring perkembangan zaman dan teknologi di Indonesia, ESQNews.id berusaha untuk memberikan informasi yang positif kepada masyarakat dengan membuat sebuah program bertajuk pojok diskusi dan menghadirkan narasumber-narasumber yang handal di bidangnya. 

Program ini merupakan langkah awal bagi ESQNews.id sebagai pengembangan produk dengan konsep tanya jawab dengan narasumber atau yang kita kenal sebagai talk show. Nantinya, produk yang dihasilkan dari program ini ialah video berupa ulasan seputar isu-isu hangat yang menyangkut permasalahan masyarakat sekaligus memberikan solusi dalam permasalahan tersebut.


Pojok diskusi ini sendiri sudah mulai dibuat sejak Selasa, 21 Agustus 2018, dengan menghadirkan seorang pakar parenting dari ESQ Leadership Training Center sekaligus Penulis Buku serial parenting, yakni Ida S. Widayanti.

Dalam ulasan pertamanya, pojok diskusi mengangkat isu seputar pemakaian gawai/gadget di kalangan anak-anak. “Anak-anak yang terlalu asik dalam gadget akan melupakan perasaan empati karena tidak bersosialisasi,” ungkapnya.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA