Kamis, H / 13 Desember 2018

ESQ Tours Travel Tersertifikasi Sebagai Biro Perjalanan Wisata

Selasa 02 Oct 2018 18:06 WIB

Titin Nuryani

Penyerahan sertifikat biro perjalanan wisata oleh LSUP PT. Enhaii Mandiri 186 kepada ESQ Tours Travel

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - PT. Fajrul Ikhsan Wisata atau dengan nama brand ESQ Tours Travel mendapat sertifikasi dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata (LSUP) PT Enhaii Mandiri 186 sebagai Biro Perjalanan Wisata. Pemberian sertifikat ini diberikan oleh Bagian Evaluasi dan Pelaporan Irwan Sudrajat kepada Direktur Utama ESQ Tours Travel Rinaldi Agusyana, Selasa (2/10/2018) di Kantor ESQ, Menara 165.


Dengan didapatkannya sertifikat ini adalah sebagai pernyataan bahwa ESQ Tours Travel telah terbukti memenuhi syarat sebagai biro perjalanan wisata yang sesuai dengan Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia No.4 Tahun 2014 tentang Standar Usaha Jasa Perjalanan Wisata.


Selain itu Rinaldi Agusyana menyampaikan, “Mendapat sertifikasi dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata PT Enhaii Mandiri 186 ini adalah bentuk komitmen ESQ Tours Travel yaitu adalah untuk comply dengan peraturan dari kementerian pariwisata dan upaya kami terus menerus untuk meningkatkan kualitas produk, tata kelola dan pelayanan kami seluruh customer,” tuturnya.


ESQ Tours Travel merupakan salah satu member ESQ Group yang memilki visi dan misi, menjadi penyelenggara perjalanan terbaik di Indonesia, memberikan nilai tambah dengan menjadi one stop solution.  Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun menyelenggarakan perjalanan, baik perjalanan ibadah umroh, haji maupun perjalanan spiritual lainnya. Dalam usahanya, ESQ Tours Travel mengedepankan pelayanan yang prima, fasilitas yang sangat baik dan program-program yang berkualitas sehingga perjalanan lebih bermakna sesuai dengan motto ESQ Tours Travel yaitu “Meaningful Journey”. Program pemaknaan yang disampaikan oleh pembimbing atau trainer yang berpengalaman yang memiliki lisensi DR. H.C Ary Ginanjar tentunya akan memberikan kesan yang mendalam di setiap perjalanan.



Biro Perjalanan Wisata Pertama yang Mendapatkan Sertifikat dari LSUP PT. Enhaii Mandiri 186


Menurut Irwan, ESQ Tour Travel adalah Biro Perjalanan Wisata yang pertama mendapat sertifikasi ini. "Mulai saat ini kita ada penambahan ruang lingkup yaitu biro perjalanan wisata. Dan untuk perjalanan wisata ESQ adalah yang pertama mendapatkan sertifikasi ini," paparnya. Sebelumnya LSUP PT. Enhaii Mandiri 186 menyelenggarakan sertifikasi di ruang lingkup Hotel, Restoran, Vila, Spa dan Jasaboga.

Dengan adanya sertifikasi ini adalah sebagai kredibilitas dan untuk memberikan nilai lebih dari usaha di lingkup pariwisata.


Dapatkan Update Berita

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA