Kamis, H / 24 Oktober 2019

ESQ Powertalk Ungkap Cara Komunikasi yang Powerful

Senin 27 Aug 2018 15:16 WIB

Titin Nuryani

suasana seminar ESQ Powertalk

Foto: dok.ESQ/Leo M. Arief

ESQNews.id, JAKARTA - Peserta seminar terbaru ESQ yang bertajuk ESQ Powertalk antusias penuhi ruang Auditorium Ir. Surna Tjahja Djajadiningrat pada Minggu (26/08) di Menara 165, Jakarta.

Seminar ini diikuti oleh sekitar 200 orang peserta yang datang dari segala penjuru. Training ini berlangsung pada pukul 09.00-12.00 WIB. Dipandu oleh Trainer Rendy Yusran dan Sandi Muharram, seminar ini berfokus untuk mengasah kemampuan komunikasi yang lebih untuk meningkatkan keberanian dan percaya diri. Mampu berkata-kata yang maksimal dan mempengaruhi. Serta menggunakan bahasa tubuh yang efektif.


Taqiya Anjani dan Varriel datang jauh-jauh dari Jepara dengan antusias hadir ke Menara 165 Jakarta untuk mengikuti seminar ESQ Powertalk. Dalam satu kesempatan, Taqiya mengungkapkan alasannya mengikuti seminar tersebut. "Kita memang butuh skill-skill lagi buat bicara di depan umum. Karena kita dari daerah dan kita ingin maju. Kita kan sekolah bisnis juga, bagaimana kita menawarkan produk kita dan kita mau tahu bagaimana caranya powertalk sama pelanggan dan orang sekitar kita, dan kita bisa membuktikan kalau kita itu bisa sukses dan bisa berkarya, dengan cara kita berkata dengan baik," ungkapnya.


Sejalan dengan harapan yang ingin dicapai, seminar ESQ Powertalk akan membimbing peserta dalam memaksimalkan kata-kata, suara dan gerak tubuh sehingga peserta memiliki kemampuan untuk dapat mempengaruhi banyak orang. Tahap selanjutnya dalam kelas communication skill yang diselenggarakan oleh ESQ ini adalah peserta dapat mengambil kelas Training Public Speaking yang berlangsung pada 8-9 September 2018 di Menara 165.

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA