Selasa, H / 19 Maret 2024

ESQ Magz Raih Penghargaan Luar Biasa dari CEO ESQ Group

Rabu 30 May 2018 12:01 WIB

Singgih Wiryono

Sekretaris Redaksi ESQ Magz, Titin Nuryani L. Wiyono (tengah) bersama CEO ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian (baju hitam kanan) saat penyerahan penghargaan untuk ESQ Magz.

Foto: ESQMedia

ESQNews.id, JAKARTA - ESQ Magz mendapat penghargaan kontribusi luar biasa dari CEO ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian. Bentuk penghargaan tersebut sebagai penghargaan partisipasi tim ESQ Magz dalam pemberitaan Milad ESQ ke-18.


"Merasa bangga sekali, terimakasih kepada Allah. Ini berkat kerjasama dan kerja keras tim ESQ Magz, dan ESQNews.id," ujar Sekertaris Redaksi, Titin Nuryani L. Wiyono saat meraih penghargaan di restoran Abu Nawas, Kemang, Jakarta Selatan, Ahad (27/5).


Titin juga mengatakan, bentuk penghargaan tersebut sebagai motivasi tim ESQ Magz untuk terus berkarya. Edisi Kelima ESQ Magz yang mengangkat salah satu peraih achievement, yakni Menteri Pariwisata Arief Yahya menjadi salah satu perbincangan hangat di kalangan undangan malam anugerah ESQ Award 2018 di Milad ESQ ke-18.


"Ini menjadi motivasi kami untuk terus berkarya," kata dia.


Selain ESQ Magz, beberapa Panitia yang berpartisipasi dalam Milad ESQ ke-18 juga mendapatkan penghargaan langsung dari CEO ESQ Group, Ary Ginanjar.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA