Minggu, H / 09 Agustus 2020

ESQ Digi World Peduli, Medina Catering Bagikan Donasi Kepada Yayasan & Panti Asuhan

Selasa 28 Jul 2020 11:23 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Pembagian donasi di Panti Asuhan Amal Mulia Al Husna

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA – Semenjak pandemi Covid-19, ESQ Digi World lahir. Proses perubahan training ESQ dari offline menjadi online. Peserta yang bergabung dalam ESQ Digi World, otomatis menjadi Afiliasi. Yaitu sistem kemitraan ESQ dengan peserta. Yang kini jumlah Afiliasi sudah mencapai 1000 orang lebih.


Keuntungan menjadi Afiliasi ESQ Digi World yaitu mendapatkan komisi penjualan kurang lebih 40% dari total penjualan. Sekaligus berdonasi dan saling berbagi kepada yang membutuhkan.


Sejak bulan April 2020, para donatur ESQ Digi World sudah berbagi kasih. Menyerahkan donasi kepada petugas medis dan berbagai Rumah Sakit.


Kemudian, tanggal 26 Juli 2020 kembali digelar pembagian donasi. Medina catering  memberikan bantuan donasi berupa ratusan nasi box bernutrisi lengkap. Didistribusikan kepada:


1. Yayasan Maghfiroh Lenteng Agung

Letaknya di Jl. Agung Raya 2 Rt5/Rw07, Lenteng, Jakarta Selatan. Dengan jumlah anak serta pengurus kurang lebih 235 orang. Dan Person In Charge (PIC) Yayasan tersebut adalah Ahmad Munandar.


2. Yayasan Baitul Rahim

Letaknya di Jl. Sadar Raya No.34 Rt03/Rw04, Kel. Cigancur, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dengan jumlah anak serta pengurus kurang lebih 376 orang. Dan Person In Charge (PIC) Yayasan tersebut adalah Haikal.


<more>


3. Panti Asuhan Amal Mulia Al Husna

Letaknya di Jl. Manjangan 4 Rt 01/Rw04 Pondok Ranji,Ciputat, Jakarta Selatan. Dengan jumlah anak serta pengurus kurang lebih 340 orang. Dan Person In Charge (PIC) Panti Asuhan tersebut adalah Khotib.


Mau ikut berbagi? Beli aja ESQ Digi World,” papar anak-anak Panti Asuhan Amal Mulia Al Husna. Sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Ary Ginanjar Agustian, CEO ESQ Group.




Semoga dengan adanya musibah Covid-19 ini. Meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya saling berbagi, dan peduli sesama.


Ini dia Link ESQ Digi World bagi yang ingin bergabung. Menjadi orang yang Tenang, Menang, dan Dapat uang: bit.ly/OM3_IG


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA