Senin, H / 25 Januari 2021

Esensi Kesuksesan, Adi Hidayat Ajak Netizen Ke Jaman Dulu

Jumat 20 Nov 2020 11:48 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram

ESQNews.id, JAKARTA – Ustadz Adi Hidayat mengajak netizen ke jamannya Sayyidah Maryam A.S. Ia cerita tentang kisah di jaman Nabi pada sebuah video dengan jumlah 89,684 views sejak akhir Oktober 2020.


Pria dengan kacamata khasnya itu mengungkapkan tentang Ridho Allah, dalam kisah Maryam A.S itu.


“Ketika pamannya sudah menyiapkan berbagai kebutuhannya. Allah berkehendak bahkan sebelum didatangkan sudah ada. Setiap kali menghantarkan kebutuhan Maryam di Mihrab itu, sudah didapati segala kebutuhannya.”


UAH, sapaan tenarnya itu menjelaskan hal yang sama terkait Ridho Allah dengan kesuksesan yang diraih oleh kita.


Menurutnya, semakin ibadah kita meningkat itu artinya iman kita sedang menguat, itulah landasan utama yang bisa dilihat sebagai parameter yang mempercepat hadirnya bimbingan Allah dan kesuksesan yang sedang kita nantikan.


<more>


Artinya, jika setiap orang sudah merasakan kenikmatan dengan ibadah-ibadah di luar yang pokok atau sunnah sebagai tambahan, dan bila itu semua sudah hadir dalam menu kegiatan hariannya, maka itu adalah tanda bimbingan Allah akan dilekatkan dalam setiap alur kehidupannya.


“Ukurannya bukan terletak dari ukuran dunia, uang harus berapa dihasilkan dalam tahun ini, pekerjaan berapa yang harus diraih. Melainkan, ukuran kesuksesan itu adalah jika setiap perilaku atau kegiatan kita di Ridhoi oleh Allah SWT,” tutupnya.


Sebab, jika Allah sudah Ridho, tanpa kita minta pun Allah sudah mempersiapkan bahkan sudah Allah kasih.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA