Jumat, H / 29 Maret 2024

Penampilan Entrepreneur dari Alumni dan Mahasiswa ESQ Business School di Campus Expo 2022 Sangat Menginspirasi

Selasa 09 Aug 2022 14:38 WIB

Reporter :EDQP

Potret saat kegiatan berlangsung

Foto: dok. ESQ

ESQNews.id, JAKARTA - Pada Minggu (07/08/2022) ESQ Business School menyelenggrakan kegiatan “EBS Campus Expo 2022” yang bertempat di lantai 18 Ruang Auditorium Prof.Ir.Surna Tjahja Djadjadiningrat Menara 165 yang menghadirkan lebih dari 150 peserta yang hadir dari berbagai daerah.



Kegiatan ini berisi Trial Class Character, Campus Tour, Study Program Introduction, dan Talkshow bersama alumni dan mahasiswa ESQ Business School yakni Pandu Ady Winata, S.Kom (Founder & Owner Teman Curhat App) serta M.Haykal (Owner PT Erdeha Multi Niaga) dalam talkshow yang bertema "It's time to start and be a young entrepreneur."



Pandu---demikian biasa dia disapa berkata bahwa dalam membangun bisnis bukan hanya semata-mata memikirkan profit tapi lebih jauh dari itu, harus juga berpikir mengenai apa misi dan makna mengapa kita harus membangun bisnis. Itulah yang diajarkan oleh Bapak dan Ibu dosen di bangku perkuliahan di ESQ Business School.

"Don't Find a Job, but Find a Mission," tutur Pandu.



Selaras dengan Pandu, Haykal pun berkata bahwa menjadi seorang pebisnis bukan cuma sekedar ingin menjadi terpandang punya banyak uang, tapi yang harus ditanamkan lebih jauh dari itu, bermanfaatkah bisnis kita untuk banyak orang nanti? Karena setiap pekerjaan pasti akan diminta pertanggung jawabannya di hari akhir nanti.



"Kami bisa menjadi seperti sekarang ini tentunya dengan ditanamkan pendidikan karakter di ESQ Business School yang membuat kami kuat dan tahan goncangan di awal awal kami berjuang membangun bisnis. Karena membangun bisnis itu tidaklah mudah," ucap Pandu dan Haykal secara bersamaan.



<more>

"Sukses terus untuk para alumni dan mahasiswa ESQ Business School. Karena di tangan kalian generasi yang berkarakterlah peradaban dan Indonesia emas akan bisa terwujud," kata Coach Tiko (Kader Ary Ginanjar Agustian) di atas podium.



Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA