Sabtu, H / 26 September 2020

Dapat Mobil BMW! Peserta ESQ Digi World Asal Morotai Buktikan Kekuatan Berpikir Positif (1)

Kamis 18 Jun 2020 15:06 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: freepik

ESQNews.id, JAKARTA - Pernahkah Anda membayangkan sesuatu, kemudian kejadian? Misalkan saja pekerjaan Anda sekarang adalah hal yang Anda cita-citakan dulu. Atau sederhananya ketika kita membayangkan seorang teman yang sudah lama tidak berjumpa, lalu tiba-tiba dia menelpon atau bertemu.


Rahasianya adalah bersumber dari pikiran positif yang mampu menarik seperti magnet. Lalu apa istimewanya sebuah pikiran positif? Bagaimana pikiran mampu mengendalikan banyak aspek kehidupan?


Penjelasan apa itu Hukum Tarik-Menarik yakni apa yang kita pikirkan, bicarakan, sangat percayai, dan sangat dirasakan , maka itu akan terjadi.


<more>


Menurut teori kuantum, hubungan kuantum di antara dua partikel dapat bertahan. Bahkan di tempat yang bersebrangan di semesta ini. Dengan kata lain, sesuatu yang terjadi disini terjalin dengan sesuatu yang terjadi di sana (Profesor Columbia University, Brian Greene).


Hukum Tarik Menarik berdasarkan pada fakta bahwa semuanya selalu dalam kondisi bergetar. Tingkat frekuensi getaran dan aliran energi dikendalikan oleh pikiran.


Melalui pikiran terencana, Anda dapat membuat diri sendiri berada pada keselarasan getaran dengan segala sesuatu yang Anda inginkan. Kemana perhatian terarah, kesana energi mengalir. Ada tiga kunci Quantum Attraction, apa sajakah itu?


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA