Selasa, H / 19 Maret 2024

Curahan Hati Ary Ginanjar Saat Sakit

Rabu 12 Feb 2020 16:18 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ary Ginanjar Agustian saat di Operasi lutut bagian kiri

Foto: Instagram @ary.ginanjar

ESQNews.id, JAKARTA – Setiap peristiwa, pasti akan ada hikmahnya. Entah kejadian yang menyenangkan atau sebaliknya. Semua ini sudah diatur oleh Sang Pemilik Skenario besar dalam hidup manusia, Allah SWT.


Sebagai manusia hanya bisa berusaha, berencana, dan selalu bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini. Ada saatnya kita berusaha, ada saatnya kita menerima. Ada saatnya kita mengendalikan ada saatnya kita dikendalikan.


Ketika satu jendela tertutup maka satu jendela lain terbuka, begitu kata Gurunda ESQ Menara 165.


“Selama 20 tahun terakhir ini saya terus melanglang buana mengajar ilmu ESQ sehingga jarang sekali saya bisa berada di rumah berlama-lama. Bahkan semua anak yang Umi Linda @damayanti.74 lahirkan tidak ada satupun yang bisa saya temani,” ungkapnya.


<more>


Almarhum Adnan, Guru dari Ary Ginanjar selalu bilang kepada dirinya bahwa "Kamu ini milik umat, hidupmu sudah dibeli."


Namun baru kali inilah rasanya Ary tidak bisa kemana-mana, setelah kakinya retak dan menjalankan operasi. Ia benar-benar milik Umi Linda dan keluarga, bukan lagi milik umat semata. Dan melihat titik sinar kebahagiaan dibalik kedukaannya.


“Saya merasakan kebahagiaan lain. Terima kasih Allah, Engkau sungguh baik padaku, Engkau berikan sedikit waktu untuk keluargaku sekarang,” ucapnya dengan penuh rasa syukur.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA