Kamis, H / 28 Maret 2024

Cucu Ke-6 Ary Ginanjar Agustian Telah Lahir Hari Ini, Laki-Laki Semua?

Rabu 07 Sep 2022 14:39 WIB

Reporter :EDQP

Tangkapan Layar

Foto: dok. Pribadi Rima dan Reza

ESQNews.id, JAKARTA – Telah lahir ke dunia seorang bayi laki-laki yang sehat dan ganteng bernama Ahmad Levan Al Biruni pada hari Rabu 7 September 2022 di Jakarta. Baby boy tersebut anak kedua dari pasangan suami istri yakni Ahmad Reza Hariyadi  dan Rima Ginanjar.


Bayi laki-laki yang dipanggil Levan itu memiliki seorang kakak yang lebih dulu lahir pada 29 Oktober 2019 di Liverpool. Azlan Muhammad Biruni adalah putra pertama dari Reza dan Rima, yang kini usianya menuju 3 tahun.


Rima merasa bahagia dan menyatakan perasaannya lewat tulisan, “Masya Allah I’m gonna enjoy every second I have with my baby boy.”



<more>


Mengetahui kabar tersebut, sang Kakek, Ary Ginanjar Agustian (Founder ESQ Group) langsung ungkapkan rasa bahagianya, “Alhamdulilllah, cucu saya ke 6 sudah lahir dalam keadaan sehat dan selamat. Namanya Ahmad Levan Al Biruni. Semua cucu saya laki-laki semua. Selamat Reza dan Rima.”


Hari yang bahagia ini tentu dirasakan banyak orang terutama sanak keluarga, saudara dan teman-temannya Rima serta Reza. Salah satunya ada ungkapan dan doa dari keluarga besar ESQ Group berbentuk chat di grup Whatsapp.






Sebagai informasi, Azlan dan Levan memiliki orangtua yang luar biasa. Rima dan Reza telah mendapat gelar master di Liverpool. Rima, Anak dari Ary Ginanjar Agustian itu ahli di bidang arsitek (green architect) dan membangun perusahaan yang diberi nama PT Biruni Bio Arsitektur (Rima Ginanjar Architects). Profesinya itu mendapat dukungan penuh dari sang Suami yang merupakan lulusan sarjana di ESQ Business School.


Kehadiran perusahaan Rima Ginanjar Architects menjadi sangat penting di Indonesia, dimana kondisi pertumbuhan ekonominya sangat pesat dan juga rentan oleh dampak climate change. Dengan keberanian Rima Ginanjar Architects untuk memimpin di Low Carbon Design, kerugian ekonomi karena tidak efisiennya bangunan bisa dihindari. Dengan Green dan Low Carbon Design maka bangunan-bangunan ini akan menunjang psychological, emotional, dan environmental sustainability.


Rima Ginanjar Architects memegang peranan krusial untuk memberi keyakinan dan pengarahan untuk berinvestasi di green design sehingga visi untuk mewujudkan percepatan penurunan jejak carbon oleh pemerintah Indonesia, dalam hal ini Presiden Republik Indonesia akan terwujud.


Rima Ginanjar Architects juga sempat meraih penghargaan dalam ajang Top Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2022 yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (30/3/2022). Ini merupakan acara CSR Awards terbesar yang diselenggarakan oleh majalah Top Business, diikuti oleh 160 perusahaan ternama mulai dari BUMN serta perusahaan-perusahaan nasional seperti Telkom, BCA, Astra, dan berbagai perusahaan tambang ternama lainnya.


Penghargaan Top CSR Awards 2022, dengan tema Being a Responsible Company is the Key Strategy for Business Sustainable Growth, telah diberikan kepada perusahaan terkemuka dari berbagai sektor bisnis yang berasal dari seluruh Indonesia.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA