Minggu, H / 09 Agustus 2020

Chelsea Digulung Bournemouth 0-4

Kamis 31 Jan 2019 10:05 WIB

Reporter :Redaksi

Bournemouth vs Chelsea

Foto: sbnation

ESQNews.id, JAKARTA - Laga dramatis kembali disuguhkan di Liga Premier Inggris. Kali ini Chelsea yang bertandang ke markas Bournemouth tak berkutik atas tuan rumah.


Tak tanggung-tanggung, Bournemouth melumat The Blues -julukan Chelsea- dengan skor 4-0. Hasil tersebut membuat Chelsea kembali terseok dalam persaingan papan atas Liga Premier Inggris.


Chelsea harus rela bergeser ke posisi lima klasemen liga inggris setelah kalah dengan Bournemouth. Arsenal yang sebelumnya menjalani laga kontra Cardiff berhasil memenangkan pertandingan dan menggantikan Chelsea di posisi ke empat.


Statistik Pertandingan


Meskipun Chelsea terhitung mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 69 persen. Beberapa kali peluang juga tidak bisa dimaksimalka tim asuhan M. Sarri ini.


Sibuk menyerang, Chelsea akhirnya keteteran setelah mendapat serangan balik dari Bournemouth. Di menit ke 47, Joshua King berhasil mencetak angka untuk Bournemout, 1-0.


Berselang 10 menit, giliran David Brooks menggandakan kemenangan Bournemouth lewat sontekan setelah mengecoh lini belakang Chelsea.


Kembali setelah 10 menit Joshua menambah skor di menit 74. Dan skor ditutup 4-0 oleh Charlie Daniels lewat tandukannya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA