Jumat, H / 23 Agustus 2019

Cara Mudah Wanita Menggapai Surga Allah SWT

Rabu 26 Jun 2019 17:37 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: Instagram @zaidulakbar

ESQNews.id, JAKARTA  - Seperti hadist berikut "Wanita-wanita kalian yang menjadi penghuni Surga adalah yang penuh kasih sayang, banyak anak, dan banyak kembali (setia) kepada suaminya yang apabila suaminya marah, ia mendatanginya dan meletakkan tangannya di atas tangan suaminya dan berkata, Aku tidak dapat tidur nyenyak hingga engkau ridho," (HR. ath-Thabrani)


Diambil dari postingan Instagram dr. Zaidul Akbar, begitu mudahnya wanita masuk surga-Nya Allah dengan cara cukup dengan Ridho suaminya, 8 pintu surga terbuka untuknya:


. Taati Suami sebagai Pemimpin, sebagaimana jika ia bekerja di kantor, dan begitu taat dan patuh pada pimpinan perusahaan, maka harusnya ia jauh lebih taat patuh dan sungkan pada suaminya.


. Hormati Suami sebagai Kepala Rumah tangga, karena suami adalah Panglima perangnya, Nahkodanya.


. Patuhi suami dengan segala keputusannya (yang ma’ruf) karena ketaatan kepada pemimpin akan jadi buah keberkahan dari suatu kepemimpinan.


. Muliakan suami bak seorang raja yang dilayani oleh pelayan-pelayan istana.


Jadilah suami yang taat dan sholeh, jadilah istri yang bisa melaksanakan 4 fungsi diatas, hiduplah dalam ketaatan atas perintah-Nya, juga hidup dengan menebar sunnah Rasul-Nya.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA