Jumat, H / 29 Maret 2024

Cara Meningkatkan Produktivitas Karyawan dengan Metode Coaching

Senin 30 Nov 2020 11:03 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: teddiprasetya.com

ESQNews.id, JAKARTA – Menurut Timothy Gallwey, Coaching itu membuka potensi seseorang untuk memaksimalkan kinerjanya. Coaching membantu mereka belajar daripada mengajar mereka.

 

“Maka seorang leader atau coach tugasnya adalah bertanya, mengeluarkan potensi serta energi tersebut. Lalu menggerakkan tangannya (aktivitas) agar pikiran menjadi luas, bisa berkontribusi lebih untuk orang lain,” papar Coach Arief (trainer lisensi dari Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian).

 

Oleh sebab itu, ESQ Leadership Center akan memberikan solusi untuk meningkatkan produktivitas perusahaan atau potensi para karyawan melalui metode coaching sebagai cara baru dalam kepemimpinan pada Rabu - Jum'at (2-4/12/2020) pukul 08.00 - 17.00 WIB melalui Zoom Meeting bersama Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian dan Coach Arief Rahman Saleh.

 

Para peserta akan mendapatkan profesi baru dengan sertifikat resmi dari BNSP.

 

ESQ percaya dengan metode kepemimpinan yang tepat akan berdampak pada produktivitas karyawan menjadi meningkat. Mereka lebih kreatif dan inovatif dalam bekerja. Sesuai dengan tema yang diangkat yakni ‘Coaching for Innovation & Meaning Maker Certification Program’.



<more> 


Coach Arief membeberkan petuah dari John C. Maxwell, “Good leaders, ask great questions that inspire others to dream more, think more, learn more, do more, and become more.”

 

Menurut ESQ Publik, alasan event ini akan diselenggarakan karena di Masa Pandemi Covid-19 memberikan tantangan tersendiri bagi setiap perusahaan. Bagaimana perusahaan mampu mempertahankan bisnis tetap stabil dan produktif.

 

Nah, produktivitas inilah yang menjadi tugas besar untuk banyak perusahaan. Agar perusahaan tetap bisa bertahan melewati masa genting seperti sekarang.

 

Jadi, yuk ikuti Training Online Coaching for Corporate bersama ESQ!


Untuk informasi, silakan menghubungi :

ESQ +62811 231 165

Dining

http://bit.ly/informasiTrainingESQ

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA