Minggu, H / 09 Agustus 2020

Cara Mencegah dan Mengobati Kanker (1)

Rabu 22 Jan 2020 08:36 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Ilustrasi

Foto: onhealth.com

ESQNews.id, JAKARTA – Penyakit sedang aktif-aktifnya menyebar membuat tubuh menjadi rentan akan penyakit. Apalagi jika pola hidup kita tidak terjaga dengan baik. Sumber penyakit dengan sangat mudah menyerang tubuh yang sistem imunnya (daya tahan tubuh) lemah.


dr. Guruprasad Reddy B V, OSH negara medis Universitas Moskow, Rusia mengatakan bahwa tidak ada yang harus mati karena kanker kecuali karena kecerobohan:


  1. Langkah pertama adalah menghentikan semua asupan gula, tanpa gula di tubuh Anda, sel kanker akan mati secara alami.

  2. Mencampur seluruh buah lemon dengan secangkir air panas dan meminumnya selama sekitar 3 bulan sebelum makan dan kanker hilang, penelitian oleh Maryland College of Medicine mengatakan, ini 1000 kali lebih baik daripada kemoterapi.

  3. Langkah ketiga adalah meminum 3 sendok minyak kelapa organik, pagi dan malam dan kanker akan hilang. Anda bisa memilih salah satu dari dua terapi ini setelah menghindari gula. Ketidaktahuan bukanlah alasan.



<more>

“Saya telah berbagi informasi ini selama lebih dari 5 tahun, mungkin saat ini baru sampai kepada Anda tetapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Biarkan semua orang di sekitar Anda tahu,” papar sang dokter.


Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA