Kamis, H / 28 Maret 2024

Buku ‘AKHLAK untuk Negeri’ Siap Launcing!

Rabu 06 Jan 2021 09:26 WIB

Reporter :Endah Diva Qaniaputri

Tangkapan Layar

Foto: @erickthohir

ESQNews.id, JAKARTA - Menindaklanjuti komitmen ditetapkannya AKHLAK sebagai core values seluruh BUMN dan menjadi pedoman budaya kerja seluruh Badan Usaha Milik Negara itu, Erick Thohir bersama Ary Ginanjar Agustian meluncurkan buku “AKHLAK untuk Negeri”. 

Buku yang bersampul bendera merah putih dan lebih dari 200 halaman tersebut sudah tersedia di toko buku online.

Core Values AKHLAK adalah sebuah akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif. Harapannya, selain menjalankan Akhlak secara harfiah, maka AKHLAK sebagai Core values terinternalisasi dan menjadi menjadi perilaku sehari-hari. 

Di dalam bedah buku ini selain akan dikaji pentingnya AKHLAK bagi BUMN dan Indonesia, juga ada sharing best practice berdasarkan pengalaman dalam mempraktekkan AKHLAK.

<more>

Oleh karena itu, ESQ Leadership Center akan mengadakan acara Peluncuran dan Bedah Buku AKHLAK UNTUK NEGERI, yang akan diselenggarakan pada Rabu (6/1/2021) pukul 16.00 – 18.00 WIB by Zoom Platform.

Webinar ini akan dibuka oleh Keynote Speech yang disampaikan langsung Menteri BUMN Republik Indonesia, Erick Thohir. 

“Nanti saya kasih bukunya,” katanya.

Kemudian, bedah buku dan sharing best practice akan dipaparkan oleh 3 narasumber yakni Tanri Abeng (Menteri BUMN 1998-1999), Dahlan Iskan (Menteri BUMN 2011-2014), Ary Ginanjar Agustian (President of ESQ Group).



Sandrina Malakiano selaku Moderator akan memandu jalannya acara tersebut. 

Menurut Dwitya Agustina selalu Vice President ESQ, event ini ditujukan bagi para Direksi dan Komisaris BUMN serta pimpinan Senior dan tim penggerak budaya AKHLAK.

“Target peserta untuk kegiatan kali ini mencapai 500 orang.”

Dapatkan Update Berita

BERITA LAINNYA